Laga Persahabatan

Nottingham Forest vs Valencia CF: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Nottingham versus Valencia yang akan hadir dalam 2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Ciudad Deportiva de Paterna, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 19 Juli 2023 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Dalam Head to Head sebelumnya, Valencia dan Nottingham telah bertemu dua kali. Dalam dua pertemuan tersebut, Valencia berhasil meraih satu kemenangan, sementara satu laga berakhir dengan skor imbang.

Nottingham belum mampu mencatatkan kemenangan melawan Valencia. Pertemuan kali ini akan menjadi kesempatan bagi Nottingham untuk mencari kebangkitan dan meraih hasil lebih baik.

Nottingham menunjukkan performa yang solid dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Mereka berhasil meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang, tanpa mengalami kekalahan.

Catatan impresif ini menunjukkan bahwa Nottingham dalam performa yang kuat dan siap menghadapi pertandingan berikutnya. Dalam pertandingan terakhirnya, Nottingham berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Arsenal.

Sementara itu, Valencia juga menunjukkan performa yang stabil dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka berhasil meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang, namun menelan satu kekalahan.

Valencia akan berusaha untuk memperbaiki hasil dan meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Nottingham. Dalam pertandingan terakhirnya, Valencia bermain imbang 2-2 melawan Espanyol.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Nottingham melawan Valencia dalam Laga Persahabatan yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat, kedua tim telah bertemu sebanyak dua kali sebelumnya. Di mana dalam dua kali pertemuan tersebut, Valencia berhasil meraih satu kali kemenangan. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang, dan tanpa kemenangan bagi Nottingham.

  • 17 Desember 2022: Valencia 1-2 Nottingham Forest
  • 31 Juli 2022: Nottingham Forest 1-1 Valencia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Nottingham berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan sama sekali dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 15 Juli 2023: Notts County 0-1 Nottingham Forest
  • 28 Mei 2023: Crystal Palace 1-1 Nottingham Forest
  • 20 Mei 2023: Nottingham Forest 1-0 Arsenal
  • 13 Mei 2023: Chelsea 2-2 Nottingham Forest
  • 09 Mei 2023: Nottingham Forest 4-3 Southampton

Valencia CF

Valencia berhasil meraih dua kali kemenangan juga, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 05 Juni 2023: Real Betis 1-1 Valencia
  • 29 Mei 2023: Valencia 2-2 Espanyol
  • 26 Mei 2023: Mallorca 1-0 Valencia
  • 21 Mei 2023: Valencia 1-0 Real Madrid
  • 14 Mei 2023: Celta 1-2 Valencia

Prediksi Line Up

Valencia: Jaume Domenech; Thierry Correia, Gabriel Paulista, Mouctar Diakhaby, Jose Gaya; Pepelu, Uros Racic; Samu Castillejo, Yunus Musah, Fran Perez; Hugo Duro

Nottingham Forest: Wayne Hennessey; Neco Williams, Joe Worrall, Moussa Niakhate, Willy Boly; Mohamed Drager, Ryan Yates, Danilo, Remo Freuler, Jonjo Shelvey; Ui-jo Hwang, Taiwo Awoniyi

Preview Pertandingan

Nottingham Forest memiliki catatan yang mengesankan dengan tidak mengalami kekalahan dalam 4 pertandingan terakhir EPL. Salah satunya adalah saat The Tricky Trees berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0.

Selain menegaskan posisi Nottingham di EPL, kemenangan tersebut juga mengakhiri harapan The Gunners untuk menjadi juara 2022/2023.

Pertandingan antara Nottingham dan Valencia diprediksi akan menjadi pertarungan sengit. Nottingham akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan menutup kesenjangan dengan catatan pertemuan sebelumnya.

Sementara Valencia akan mencari kemenangan untuk memperkuat skuad yang dimilikinya. Dengan statistik pertandingan dan performa terbaru yang dimiliki kedua tim, pertarungan ini berpotensi menjadi laga menarik bagi para penggemar sepakbola.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga Persahabatan antara Nottingham melawan Valencia diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Nottingham vs Valencia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan laga Nottingham kontra Valencia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan