Liga Champions

Prediksi Galatasaray vs Man United, Liga Champions Eropa Grup A

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan Galatasaray vs Man United akan bertemu dalam pertemuan penting Grup A UEFA pada Kamis, 30 November 2023, di Türk Telekom Stadyumu di Istanbul, Turki. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memperbesar peluang lolos ke babak sistem gugur.

Diketahui juga pertandingan berikut akan diselenggarakan oleh kedua tim pada pukul 00:45 WIB jika tidak ada perbuahan jadwal maupun waktu bermain.

Berada di peringkat ketiga grup Liga Champions dengan raihan lima poin dari tiga laga, Galatasaray tengah tampil apik musim ini. Mereka telah memenangkan satu pertandingan dan kalah dua pertandingan.

Galatasaray adalah tim yang memainkan sepak bola menyerang, dengan pemain seperti Kerem Aktürkoğlu, Sofiane Feghouli, dan Alexandru Cicâldău. Mereka memiliki serangan yang kuat dan pertahanan yang kokoh, dan mereka mampu menimbulkan masalah bagi lawan mana pun.

Menempati peringkat keempat grup Liga Champions dengan empat poin dari tiga laga, Manchester United tampil inkonsisten musim ini. Mereka telah memenangkan satu pertandingan dan kalah tiga pertandingan. Mereka datang ke pertandingan ini setelah menang 3-0 atas Everton di Liga Premier.

Manchester United merupakan tim yang bermain sepak bola menyerang, dengan pemain seperti M Rashford, Martial, dan Bruno Fernandes. Mereka punya banyak talenta menyerang, tapi mereka kesulitan menemukan konsistensi musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Galatasaray berhadapan dengan Man United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Galatasaray vs Man United, Liga Champions Eropa Grup A
Potret Alejandro Garnacho. (Sc: Instagram @manchesterunited)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, kedua tim memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Galatasaray dan Man United sama-sama berhasil saling mengalahkan dua kali dalam empat pertemuan mereka.

  • 3 Oktober 2023 Man United v Galatasaray: 2-3
  • 30 Juli 2016 Man United v Galatasaray: 5-2
  • 20 November 2012 Galatasaray v Man United: 1-0
  • 19 September 2012 Man United v Galatasaray: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Galatasaray

Dalam lima pertandingan terakhirnya Galatasaray berhasil memetik tiga kemenangan saja dan telah menderita dua kali kekalahan.

  • 25 November 2023 Galatasaray vs Alanyaspor: 4-0
  • 11 November 2023 Hatayspor vs Galatasaray: 2-1
  • 9 November 2023 Bayern Munchen vs Galatasaray: 2-1
  • 4 November 2023 Galatasaray vs Kasimpasa: 2-1
  • 28 Oktober 2023 Caykur Rizespor vs Galatasaray: 0-1

Man United

Sedangkan Man United juga mendapat hasil yang sama di lima pertandingan terakhirnya dengan menorehkan tiga kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

  • 26 November 2023 Everton vs Man United: 0-3
  • 11 November 2023 Man United vs Luton Town: 1-0
  • 9 November 2023 Copenhagen vs Man United: 4-3
  • 4 November 2023 Fulham vs Man United: 0-1
  • 2 November 2023 Man United vs Newcastle United: 0-3

(Sc: Instagram @manchesterunited)

Galatasaray vs Manchester United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2023-2024 Grup A

Prediksi Line Up

Galatasaray: F Muslera, A Bardakci, D Sanchez, K Karatas, S Boey, L Torreira, K Ayhan, W Zaha, K Akturkoglu, M Martins, M Icardi

Manchester United: Onana; Wan-Bissaka, Lindelof, Martinez, Dalot; Mount, Eriksen; Amrabat, Fernandes, Rashford; Hojlund

Preview Pertandingan

Manchester United kemungkinan akan menerapkan strategi menyerang dalam pertandingan melawan Galatasaray. Mereka akan mengandalkan kecepatan dan kekuatan lini depan mereka untuk mencetak gol. Mereka juga akan berusaha untuk bermain dengan hati-hati di lini tengah untuk menghindari kesalahan yang bisa dimanfaatkan oleh Galatasaray.

Manchester United akan mengandalkan Rashford untuk mencetak gol. Rashford adalah pemain yang tajam dan memiliki kemampuan untuk mencetak gol dari berbagai posisi.

Manchester United juga akan mengandalkan Bruno Fernandes untuk menciptakan peluang. Fernandes adalah pemain yang kreatif dan memiliki kemampuan untuk menggiring bola melewati pemain lawan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Man United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Galatasaray vs Man United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Galatasaray vs Manchester United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea