Liga Belgia

Prediksi KV Mechelen vs Anderlecht, Pekan ke-23 Liga Belgia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi KV Mechelen vs Anderlecht, pertandingan antara KV Mechelen vs Anderlecht akan tersaji di pekan ke-23 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Achter de Kazerne dan bisa disaksikan pada Jumat 2 Februari 2024 pukul 02.30 WIB.

RCS Anderlecht kini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Liga Belgia, tercatat bahwa Anderlecht mengoleksi 44 poin untuk saat ini.

Anderlecht tampak berjarak 11 poin dengan Union SG yang ada di puncak klasemen. Oleh karena itu, Anderlecht akan tetap ada di posisi kedua meskipun jika bisa menang melawan KV Mechelen nanti.

Di sisi lawan, KV Mechelen kini berada di zona papan tengah Liga Belgia, tepatnya di posisi ke-8 klasemen sementara dengan raihan 28 poin.

KV Mechelen berjarak lima poin dengan Cercle Brugge yang ada di posisi ke-7, sehingga KV Mechelen akan tetap ada di posisi ke-7 meskipun jika bisa menang melawan Anderlecht.

Sebelum menonton keseruan laga antara KV Mechelen vs RSC Anderlecht di lanjutan Liga Belgia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret supporter KV Mechelen (SC: Instagram @kvmechelen)
Potret supporter KV Mechelen (SC: Instagram @kvmechelen)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, RSC Anderlecht tampak lebih unggul daripada KV Mechelen jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Anderlecht mampu memetik empat kali kemenangan, sementara itu KV Mechelen hanya bisa memetik satu kali kemenangan.

  • 8 Oktober 2023 RSC Anderlecht vs KV Mechelen: 3-1
  • 23 April 2023 Anderlecht vs KV Mechelen: 2-3
  • 9 Oktober 2022 KV Mechelen v Anderlecht: 1-3
  • 24 Januari 2022 KV Mechelen v RSC Anderlecht: 0-1
  • 12 September 2021 Anderlecht vs KV Mechelen: 7-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KV Mechelen

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, KV Mechelen memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa KV Mechelen bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 29 Januari 2024 KV Mechelen vs RWDM: 3-1
  • 20 Januari 2024 Gent vs KV Mechelen: 1-2
  • 10 Januari 2024 KV Mechelen vs Hertha Berlin: 3-0
  • 28 Desember 2023 Charleroi vs KV Mechelen: 3-1
  • 21 Desember 2023 KV Mechelen vs St Liege: 3-0

Anderlecht

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RSC Anderlecht memetik hasil yang kurang maksimal, Anderlecht hanya menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 29 Januari 2024 Anderlecht vs Union SG: 2-2
  • 26 Januari 2024 Union SG vs Anderlecht: 2-1
  • 22 Januari 2024 Leuven vs Anderlecht: 1-1
  • 12 Januari 2024 Anderlecht vs Al Ahly: 0-0
  • 28 Desember 2023 Anderlecht vs Cercle Brugge: 2-0

KV Mechelen vs RSC Anderlecht: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-23 Liga Belgia 2023-24

Prediksi Line Up

KV Mechelen: G Coucke, E Cobbaut, N Mukau, D Bates, R Schoofs, K Mrabti, D W Foulon, J Van Hecke, P Pflucke, L Lauberbach, G Hairemans

Anderlecht: K Schmeichel, J Vertoghen, Z Debast, K Arnstad, L Patris, T Leoni, M Rits, Y Verschaeren, M Stroeykens, A Dreyer, K Dolberg

(SC: Instagram @kvmechelen)

Preview Pertandingan

KV Mechelen tentunya punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan RSC Anderlecht di pertandingan nanti, hal itu karena KV Mechelen akan menjadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

KV Mechelen diprediksi bakal cukup berani menerapkan pola permainan lepas dan menekan di pertandingan kontra Anderlecht nanti.

Sementara itu, RSC Anderlecht diprediksi akan bisa mengimbangi permainan KV Mechelen nantinya, mengingat bahwa Anderlecht punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Mechelen jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia 2023-24 antara KV Mechelen v Anderlecht diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan KV Mechelen.

Link Yalla Shoot Live Streaming KV Mechelen vs Anderlecht

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia 2023-24 dan ingin menyaksikan KV Mechelen versus Anderlecht, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *