Piala Dunia Antar Klub

Prediksi Fluminense vs Al Ahly, Semifinal Piala Dunia Antar Klub

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Fluminense vs Al Ahly akan tersaji di babak semifinal 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City dan bisa disaksikan pada Selasa 19 Desember 2023 pukul 01.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Fluminense FC merupakan wakil dari konfederasi sepakbola Amerika Selatan di ajang Piala Dunia Antar Klub musim ini.

Fluminense tampak langsung masuk ke babak semifinal Piala Dunia Antar Klub 2023, tanpa harus mengikuti persaingan di babak putaran pertama dan kedua sebelumnya.

Di sisi lawan, Al Ahly mampu masuk ke babak semifinal usai mengalahkan Al Ittihad Club di babak putaran kedua sebelumnya.

Pada pertandingan kontra Al Ittihad tersebut, Al Ahly Cairo mampu menang telak dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Al Ahly waktu itu dicetak oleh Ali Maaloul, Hussein El Shahat, dan Emam Ashour.

Sebelum menonton keseruan laga antara Fluminense FC vs Al Ahly Cairo di lanjutan Piala Dunia Antar Klub, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Al Ahly (SC: Instagram @alahly)
Potret pemain Al Ahly (SC: Instagram @alahly)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Al Ahly Cairo tercatat belum pernah bermain melawan Fluminense sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di semifinal Piala Dunia Antar Klub 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fluminense

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Fluminense FC di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Fluminense bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 7 Desember 2023 Fluminense vs Gremio: 2-3
  • 4 Desember 2023 Palmeiras vs Fluminense: 1-0
  • 30 November 2023 Santos vs Fluminense: 0-3
  • 26 November 2023 Fluminense vs Coritiba: 2-1
  • 23 November 2023 Fluminense vs Sao Paulo: 1-0

Al Ahly

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Al Ahly di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Al Ahly bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 16 Desember 2023 Al Ahly vs Al Ittihad Club: 3-1
  • 8 Desember 2023 Al Ahly vs Belouizdad: 0-0
  • 2 Desember 2023 Young Africans vs Al Ahly: 1-1
  • 29 November 2023 Al Ahly vs Smouha: 0-0
  • 26 November 2023 Al Ahly vs Medeama: 3-0

Fluminense FC vs Al Ahly Cairo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Piala Dunia Antar Klub 2023

Prediksi Line Up

Fluminense: Fabio, F Melo, Nino, Marcelo, Guga, M Martinelli, Andre, J Arias, Keno, Ganso, G Cano

Al Ahly: M Elshenawy, M Abdelmonem, Y El Hanafi, A Maaloul, M Hany, M Attia, A N Koka, E Ashour, H El Shahat, P Tau, Kahraba

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Al Ahly SC (@alahly)

Pemain Al Ahly latihan (SC: Instagram @alahly)

Preview Pertandingan

Fluminense FC sepertinya akan bisa bermain sedikit lebih mendominasi di pertandingan nanti, pasalnya Fluminense punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Al Ahly jika dilansir dari laman Transfermarkt.

Di sisi lain, Al Ahly Cairo tampaknya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Fluminense nanti, hal itu karena Al Ahly mampu menang melawan tim kuat, Al Ittihad di babak putaran kedua Piala Dunia Antar Klub musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Dunia Antar Klub antara Fluminense v Al Ahly diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fluminense.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fluminense vs Al Ahly

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Antar Klub dan ingin menyaksikan Fluminense versus Al Ahly, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.