Liga Slovakia

FK Zeleziarne Podbrezova vs AS Trencin: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Witan Sulaeman di Liga Slovakia 2022-23



Live Streaming Podbrezova - AS Trencin Liga Slovakia 2022-23
Live Streaming Podbrezova – AS Trencin 2022-23

NOBARTV NEWS – Pantau penampilan winger , Witan Sulaeman di pertandingan Podbrezova versus AS Trencin di lanjutan Liga Slovakia musim 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion Kolkaren dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 September 2022 pukul 23.00 WIB.

Witan Sulaeman tampaknya akan turut tampil membela AS Trencin di laga melawan FK Zeleziarne Podbrezova nanti.

Laga melawan Podbrezova nanti akan jadi kesempatan bagi Witan Sulaeman bermain membela AS Trencin, sebelum nantinya berangkat ke Indonesia untuk membela Timnas Indonesia melawan Curacao di ajang FIFA Matchday.

Di Liga Slovakia musim ini, Podbrezova tampak menjadi salah satu tim yang kuat, pasalnya Podbrezova belum terkalahkan di Liga Slovakia hingga memasuki pekan ke-11 ini. Saat ini diketahui Podbrezova berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara dengan raihan 17 poin.

Di sisi lain, tim Witan Sulaeman, AS Trencin bertengger di peringkat kesembilan di klasemen sementara dengan 11 poin hasil dari 10 laga. Dalam tiga laga terakhirnya di Liga Slovakia, AS Trencin tampak meraih hasil buruk karena menderita tiga kali kekalahan beruntun.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Podbrezova vs Trencin di lanjutan Liga Slovakia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, AS Trencin lebih unggul daripada FK Zeleziarne Podbrezova. Tercatat AS Trencin bisa memetik dua kali kemenangan, sementara Podbrezova hanya mampu memetik satu kali kemenangan.

18 Mei 2019 AS Trencin vs Podbrezova: 4-0

20 April 2019 Podbrezova – AS Trencin: 0-0

2 Maret 2019 AS Trencin vs FK Zeleziarne Podbrezova: 1-1

29 September 2018 Podbrezova v AS Trencin: 2-0

3 November 2017 FK Zeleziarne Podbrezova versus AS Trencin: 1-8

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Podbrezova

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Podbrezova memetik hasil yang cukup bagus. Podbrezova tidak terkalahkan dan mampu mencetak empat kali kemenangan serta satu hasil imbang.

14 September 2022 Poprad vs Podbrezova: 0-4

6 September 2022 Tvrdosin vs Podbrezova: 0-4

2 September 2022 Zilina vs Podbrezova: 0-1

30 Agustus 2022 Podbrezova vs Zlate Moravce: 0-0

27 Agustus 2022 Liptovsky Mikulas vs Podbrezova: 2-5

AS Trencin

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AS Trencin meraih hasil yang kurang memuaskan. AS Trencin hanya mampu menang dua kali dan mengalami tiga kali kekalahan.

14 September 2022 Belusa vs AS Trencin: 0-4

11 September 2022 AS Trencin vs Spartak Trnava: 0-2

3 September 2022 Zlaten Moravce vs AS Trencin: 1-0

31 Agustus 2022 AS Trencin vs Dukla Banska Bystrica: 0-2

27 Agustus 2022 DAC Dunajska Streda vs AS Trencin: 1-2

Prediksi Line Up

Podbrezova: R Ludha, M Bartos, M Bakala, M Gresak, R Paraj, E Grendel, M Vasil, S Datko, M Cobnan, M Kuzma, D Pavuk

AS Trencin: M Kukucka, L Stojsavljevic, K Madu, K Pires, S Micuda, F Bainovic, S Lavrincik, R Ibrahim, E D Rocha S, N Kupusovic, Witan S

Preview Pertandingan

Menilik pada market value kedua tim, AS Trencin lebih unggul daripada Podbrezova. Akan tetapi jika dilihat dari penampilan kedua tim di Liga Slovakia musim ini, Podbrezova lebih baik ketimbang AS Trencin.

Pada pertandingan nanti, FK Zeleziarne Podbrezova diprediksi bisa bermain lebih mendominasi, karena pertandingan akan digelar di kandangnya. Sebagai tim tuan rumah, Podbrezova sepertinya akan mencoba menekan AS Trencin sejak menit awal.

Di sisi lain, AS Trencin tentunya tidak ingin hanya ditekan di laga nanti. AS Trencin diprediksi bisa memberikan perlawanan sengit juga meski berstatus sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Slovakia antara Podbrezova vs Trencin diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Podbrezova.

Link Live Streaming Podbrezova vs Trencin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Slovakia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga FK Zeleziarne Podbrezova versus AS Trencin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.