BRI Liga 1

Prediksi Persebaya vs Persija, Pekan ke-22 Liga 1 Indonesia



NOBARTV NEWS – Laga antara Persebaya vs Persija akan hadir di pekan ke-22 Indonesia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo dan bisa disaksikan pada Sabtu 9 Desember 2023 pukul 15.00 WIB.

Persebaya Surabaya kini berada di zona papan bawah Liga 1 Indonesia, tepatnya di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan koleksi 23 poin hasil dari 19 laga.

Apabila mampu meraih kemenangan ketika melawan Persija nanti, Persebaya bisa saja naik ke posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Di sisi lain, Persija Jakarta kini menduduki posisi ke-9 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 28 poin hasil dari 21 laga.

Persija bisa saja naik ke peringkat ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia, jika mampu mengalahkan Persebaya Surabaya di pertandingan nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Persebaya (SC: Instagram @officialpersebaya)
Potret pemain Persebaya (SC: Instagram @officialpersebaya)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Persija Jakarta tampak lebih unggul daripada Persebaya Surabaya jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Persija bisa menang dua kali, sementara tiga pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 30 Juli 2023 Persija vs Persebaya: 1-0
  • 18 Juni 2023 Persebaya v Persija: 2-2
  • 5 April 2023 Persebaya Surabaya v Persija Jakarta: 0-1
  • 16 Desember 2022 Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya: 1-1
  • 14 Februari 2022 Persebaya – Persija: 3-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persebaya Surabaya

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Persebaya Surabaya di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Persebaya hanya mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 1 Desember 2023 RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya: 0-0
  • 9 November 2023 Barito Putera vs Persebaya Surabaya: 2-0
  • 27 Oktober 2023 Persik vs Persebaya Surabaya: 4-0
  • 20 Oktober 2023 Bali United vs Persebaya Surabaya: 3-1
  • 7 Oktober 2023 Persebaya Surabaya vs Persib: 2-3

Persija

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Persija Jakarta di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Persija bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 3 Desember 2023 Persija vs Persita: 1-1
  • 27 November 2023 Bhayangkara vs Persija: 2-2
  • 9 November 2023 Persija vs Persikabo: 4-0
  • 3 November 2023 PSM Makassar vs Persija: 2-3
  • 29 Oktober 2023 PSIS Semarang vs Persija: 2-1

Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

Persebaya: E Ari, Y Victor, D Stevanovic, K Botan, A Catur, M Hidayat, Song U Y, M Iqbal, Bruno, Paulo H, R Duarte

Persija: A Ardhiyasa, O Kudela, R Ridho, M Ferarri, F Andika, O Bias, R Fandi, Hanif S, M Gajos, A Kusuma, R Matsumura

Poster laga Persebaya melawan Persija (SC: Instagram @officialpersebaya)

Preview Pertandingan

Persebaya Surabaya tampaknya akan cukup nyaman dan percaya diri ketika bermain nanti, pasalnya Persebaya akan bertindak sebagai tim tuan rumah nantinya.

Persebaya tampaknya akan bisa bermain cukup menekan nantinya, Persebaya diprediksi akan mengandalkan skema bola-bola pendek cepat untuk membangun serangan nanti.

Di sisi lawan, Persija Jakarta sepertinya akan bisa mengimbangi permainan Persebaya nanti. Walaupun akan bertindak sebagai tim tamu, Persija diprediksi akan tetap bisa melakukan serangan-serangan berbahaya juga.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara Persebaya v Persija diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Persebaya vs Persija

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan Persebaya versus Persija, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.