Piala Dunia 2022

Arab Saudi vs Meksiko: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Grup C



NOBARTV NEWS – Laga antara Arab Saudi versus Meksiko akan dilangsungkan dalam pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, laga kali ini bakal digelar di stadion Lusail pada hari Kamis tanggal 1 Desember 2022 pukul 02:00 WIB.

Dengan menderita kekalahan di laga sebelumnya pada saat menghadapi Polandia, Arab Saudi diwajibkan untuk memenangkan pertandingan kali ini jika ia ingin lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022. Arab Saudi saat ini mempunyai poin yang sama dengan Argentina yakni, 3 poin. Hal itu akan membuat Arab Saudi beserta Argentina bakal bekerja keras untuk saling mendapatkan poin penuh pada laga besok.

Sementara itu, Meksiko juga masih mempunyai kesemptan untuk lolos. Akan tetapi, jika Meksiko mampu menumbangkan Arab Saudi dan Argentina tertimpa kekalahan atas Polandia. Dengan begitu, Meksiko bakal mempunyai empat poin dan berhak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 bersama Polandia.

Di sisi lain, Meksiko saat ini sedang dalam keadaan yang tidak cukup baik. Hal tersebut bisa kita lihat dalam dua laga terakhirnya, bahwasanya Meksiko belum bisa memenangkan satu pertandinganpun dalam dua laga tersebut. Hal itu akan menjadikan sang pelatih Meksiko, G Martino berfikir keras untuk membangkitkan performa timnya kembali.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Arab Saudi berhadapan dengan Meksiko, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Diketahui, laga kali ini akan menjadi pertandingan pertemuan pertama bagi Arab Saudi melawan Meksiko. Dengan begitu, kedua negara bakal bermain secara agresif untuk bisa meraih kemenangan dan membuat sejarah baru.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arab Saudi

Di lima laga terakhirnya, Arab Saudi meraih hasil yang kurang bagus dengan menghasilkan dua kali kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan.

26 November 2022 Polandia vs Arab Saudi: 2-0

22 November 2022 Argentina vs Arab Saudi: 1-2

16 November 2022 Arab Saudi vs Kroasia: 0-1

10 November 2022 Panama vs Arab Saudi: 1-1

6 November 2022 Arab Saudi vs Islandia: 1-0

Meksiko

Sedangkan di kubu lawan, Meksiko juga menuai hasil yang cukup buruk dalam lima laga terakhirnya. Tercatat, Meksiko hanya bisa memperoleh satu kali kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

27 November 2022 Argentina vs Meksiko: 2-0

23 November 2022 Meksiko vs Polandia: 0-0

17 November 2022 Meksiko vs Swedia: 1-2

10 November 2022 Meksiko vs Iraq: 4-0

28 September 2022 Kolombia vs Meksiko: 3-2

Prediksi Line Up

Arab Saudi: Alowais; Abdulhamid, Al-Amri, Tambakti, Al-Ghannam; Kanno; Al-Buraikan, Al-Hassan, Al-Najei, Al-Dawsari; Al-Shehri

Meksiko: Ochoa; Sanchez, Moreno, Montes, Gallardo; Herrera, Guardado, Chavez; Lozano, Jimenez, Vega

Preview Pertandingan

Apabila melihat dari segi komposisi dari kedua tim, Meksiko tampaknya memiliki skuad yang jauh lebih baik ditimbang Arab Saudi. Namun, hal itu tidak akan membuat Arab Saudi putus asa.

Arab Saudi bakal bermain seperti ia melawan Argentina, dengan menggunakan strategi permainan agresif. Arab Saudi bakal membuat para pemain Meksiko kerepotan, namun pemain Arab juga harus mewaspadai pergerakan Lozano dan Jimenez.

Kedua pemain tersebut bisa saja membuat mimpi buruk terhadap Arab Saudi, dengan hasil buruk dalam dua laga terakhirnya bakal membuat Meksiko akan berjuang sangat keras untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Mexico.

Link Live Streaming Saudi Arabia vs Mexico

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Arab Saudi kontra Meksiko, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

4 Comments