Liga Italia

Cagliari Calcio vs Reggina 1914: Live Streaming & Prediksi Skor, Serie B 2022-23 Pekan Ke-11



NOBARTV NEWS – Laga antara Cagliari versus Reggina akan hadir di pekan ke-11 Liga Italia Kasta ke-2 atau Serie B 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Sardegna Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB.

Pada pekan sebelumnya, Cagliari dan Reggina sama-sama menderita kekalahan. Tercatat Reggina dikalahkan oleh Perugia, sementara Cagliari dikalahkan Ascoli.

Karena sama-sama kalah, maka di Reggina dan Cagliari tentunya sama-sama menargetkan kemenangan di pekan ke-11 Serie B nanti. Dengan kemenangan tentunya juga bakal bisa merubah posisi di klasemen sementara.

Untuk saat ini, Reggina berada di posisi ketiga pada klasemen sementara Serie B dengan 18 poin. Sementara itu, Cagliari saat ini berada di posisi ke-10 dengan 14 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Cagliari vs Reggina di lanjutan Serie B musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Reggina lebih unggul daripada Cagliari. Tercatat Reggina bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

17 Mei 2009 Reggina vs Cagliari: 2-1

21 Desember 2008 Cagliari v Reggina: 1-1

17 September 2008 Reggina vs Cagliari: 4-0

18 Mei 2008 Cagliari v Reggina: 2-2

20 Januari 2008 Reggina vs Cagliari: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cagliari Calcio

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Cagliari Calcio memetik hasil yang kurang bagus. Diketahui bahwa Cagliari hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan menderita tiga kali kekalahan.

25 Oktober 2022 Ascoli vs Cagliari Calcio: 2-1

21 Oktober 2022 Bologna vs Cagliari Calcio: 1-0

15 Oktober 2022 Cagliari Calcio vs Brescia: 2-1

8 Oktober 2022 Genoa vs Cagliari Calcio: 1-4

1 Oktober 2022 Cagliari Calcio vs Venezia: 1-4

Reggina

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Reggina di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Reggina hanya mampu menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

22 Oktober 2022 Reggina vs Perugia: 2-3

15 Oktober 2022 Parma vs Reggina: 2-0

8 Oktober 2022 Reggina vs Cosenza: 3-0

1 Oktober 2022 Modena vs Reggina: 1-0

17 September 2022 Reggina vs Cittadella: 3-0

Prediksi Line Up

Cagliari: B Radunovic, G Altare, E Capradossi, F Carboni, A Di Pardo, N Nandez, A Deiola, A Makoumbou, F Falco, Z Luvumbo, L Pavoletti

Reggina: S Colombi, R Gagliolo, T Cionek, N Pierozzi, G Di Chiara, G Fabbian, Hernani, Z Majer, J Menez, R Rivas, F Ricci

Preview Pertandingan

Karena lebih unggul secara kualitas tim, Cagliari sepertinya bakal bisa tampil lebih dominan saat melawan Reggina nanti. Terlebih lagi, pada laga nanti Cagliari akan berstatus sebagai tim tuan rumah.

Cagliari diprediksi bakal tampil menekan, baik melalui serangan lini sayap maupun direct long pass dari belakang. Cagliari tampaknya akan mencoba mengurung Reggina sejak menit awal nanti.

Di sisi lain, Reggina diprediksi akan tampil lebih bertahan pada laga nanti. Reggina tampaknya bakal sedikit kesulitan jika ingin bermain lepas, dan sepertinya akan mengandalkan serangan balik untuk menyerang.

Jika bisa menang melawan Cagliari, maka Reggina berkesempatan untuk bisa naik ke peringkat ketiga pada klasemen sementara Serie B. Sedangkan, Cagliari bisa saja naik ke peringkat kedelapan pada klasemen sementara Serie B jika bisa menang melawan Reggina nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Serie B antara Cagliari – Reggina diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Cagliari.

<!––nextpage––>

Link Live Streaming Cagliari vs Reggina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Italia Kasta ke-2 atau Serie B musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Cagliari versus Reggina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Cagliari Calcio vs Reggina 1914: Live Streaming & Prediksi Skor, Serie B 2022-23 Pekan Ke-11 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.