Liga Inggris

Manchester City vs Manchester United: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-2023 Pekan kesembilan



NOBARTV NEWS – Laga antara Man City versus Man Utd akan hadir dalam lanjutan Premier League pekan kesembilan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Inggris tersebut akan dimainkan di Etihad Stadium dan bisa disaksikan pada hari Minggu 02 Oktober 2022 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Duel dua tim kota Manchester kali ini akan berlangsung seru karena kedua tim sama-sama dalam performa yang menjanjikan akhir-akhir ini. Man City selaku tuan rumah masih tampil perkasa sejauh ini dengan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan kesembilan ini bergulir.

Man City telah memainkan tujuh pertanding sejauh ini, lima kemenangan telah diraihnya dan dua laga sisanya berakhir dengan imbang. Dengan hasil tersebut menempatkan tim asuhan Pep Guardiola tersebut berada diposisi kedua klasemen dengan koleksi 17 poinnya di bawah Arsenal yang masih kokoh dipuncak.

Sementara Man Utd yang baru memainkan enam pertandingan di Premier League bertengger diurutan keenam klasemen dengan torehan 12 poin yang didapatnya dari hasil empat kali menang dan dua kali kalah.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Man City melawan Man Utd di lanjutan Premier League, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Man City telah memenangkan tiga pertandingan dan Man Utd baru mampu memenangkan sekali pertandingan di lima pertemuan terakhir mereka serta satu laga berakhir dengan imbang.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

06 Maret 2022 Manchester City – Manchester United 4-1

06 November 2021 Manchester United – Manchester City 0-2

07 Maret 2021 Manchester City v Manchester United 0-2

07 Januari 2021 Manchester United v Manchester City 0-2

13 Desember 2020 Manchester United v Manchester City 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Manchester City

Statistik yang memukau ditunjukkan oleh Man City sejauh ini, mereka berhasil meraih empat kemenangan dan sekali seri di lima laga terakhirnya.

17 September 2022 Wolverhampton Wanderers vs Manchester City 0-3

15 September 2022 Manchester City vs Borussia Dortmund 2-1

07 September 2022 Sevilla vs Manchester City 0-4

03 September 2022 Aston Villa vs Manchester City 1-1

01 September 2022 Manchester City vs Nottingham Forest 6-0

Manchester United

Empat kemenangan juga telah diraih Man Utd di lima laga terakhirnya dalam semua ajang kompetisi, namun hasil tersebut harus ternodai dengan kekalahan atas Real Sociedad.

15 September 2022 Sheriff Tiraspol vs Manchester United 0-2

09 September 2022 Manchester United vs Real Sociedad 0-1

04 September 2022 Manchester United vs Arsenal 3-1

02 September 2022 Leicester City vs Manchester United 0-1

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

27 Agustus 2022 Southampton vs Manchester United 0-1

Prediksi Line Up

Manchester City: Ederson; Walker, Akanji, Dias, Cancelo; Silva, Rodri, De Bruyne; Foden, Haaland, Grealish

Manchester United: De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Malacia; McTominay, Eriksen; Antony, Fernandes, Sancho; Rashford

Preview Pertandingan

Sejauh ini Man City menjadi tim yang paling produktif, The Citizen telah menciptakan 23 gol dan baru kebobolan enam gol saja. Sementara Man Utd baru mampu menciptakan delapan gol dan kebobolan delapan gol juga.

Permainan yang mengesankan yang ditunjukkan oleh Haaland sejauh ini membuat Man Utd harus memiliki kewaspadaan tersendiri terhadap pemain asal Norwegia itu.

Jika melihat dari hasil laga demi laga yang telah mereka mainkan musim ini dan statistik yang telah mereka miliki, Man City masih sangat layak untuk diunggulkan. Apalagi mereka akan bermain dihadapan para pendukungnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Premier League antara Man City melawan Man Utd diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah Man City.

Link Live Streaming Man City vs Man United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Man City kontra Man Utd, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan