Carabao Cup

Prediksi West Ham vs Arsenal, Babak 16 Besar Carabao Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara West Ham vs Arsenal akan hadir di babak 16 besar 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade London dan bisa disaksikan pada Kamis 2 November 2023 pukul 02.30 WIB.

West Ham United mampu masuk ke babak 16 besar Carabao Cup musim ini usai mengalahkan Lincoln City di babak putaran ketiga sebelumnya.

Pada laga kontra Lincoln City tersebut, West Ham bisa menang tipis dengan skor 0-1, satu gol kemenangan West Ham waktu itu dicetak oleh Tomas Soucek.

Di sisi lawan, Arsenal FC lolos ke babak 16 besar Carabao Cup musim ini setelah menang melawan Brentford FC di putaran ketiga.

Sama seperti West Ham, Arsenal juga menang 0-1 di putaran ketiga melawan Brentford, satu gol kemenangan Arsenal di laga tersebut dicetak oleh Reiss Nelson.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara West Ham United vs Arsenal di lanjutan Carabao Cup, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain West Ham (SC: Instagram @westham)
Potret pemain West Ham (SC: Instagram @westham)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Arsenal tampak lebih unggul daripada West Ham jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Arsenal bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 16 April 2023 West Ham v Arsenal: 2-2
  • 27 Desember 2022 Arsenal vs West Ham: 3-1
  • 1 Mei 2022 West Ham – Arsenal: 1-2
  • 16 Desember 2021 Arsenal vs West Ham: 2-0
  • 21 Maret 2021 West Ham v Arsenal: 3-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Ham

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, West Ham United tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa West Ham hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 29 Oktober 2023 West Ham vs Everton: 0-1
  • 26 Oktober 2023 Olympiakos vs West Ham: 2-1
  • 22 Oktober 2023 Aston Villa vs West Ham: 4-1
  • 8 Oktober 2023 West Ham vs Newcastle: 2-2
  • 5 Oktober 2023 Freiburg vs West Ham: 1-2

Arsenal

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Arsenal FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Arsenal bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 28 Oktober 2023 Arsenal vs Sheff United: 5-0
  • 25 Oktober 2023 Sevilla vs Arsenal: 1-2
  • 21 Oktober 2023 Chelsea vs Arsenal: 2-2
  • 8 Oktober 2023 Arsenal vs Man City: 1-0
  • 4 Oktober 2023 RC Lens vs Arsenal: 2-1

West Ham United vs Arsenal FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Carabao Cup 2023-24

Prediksi Line Up

West Ham: A Areola, K Zouma, N Aguerd, A Cresswell, V Coufal, J W Prowse, E Alvarez, J Bowen, M Kudus, Lucas P, M Antonio

Arsenal: David R, J Kiwior, W Saliba, B White, O Zinchenko, E S Rowe, K Havertz, D Rice, G Martinelli, E Nketiah, B Saka

Pemain West Ham latihan (SC: Instagram @westham)

Preview Pertandingan

Arsenal sepertinya akan punya rasa percaya diri lebih tinggi ketika bermain di laga nanti, pasalnya Arsenal sedang dalam tren bagus serta punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Arsenal FC diprediksi akan tetap bisa bermain cukup nyaman di laga nanti, meskipun akan jadi tamu.

Di sisi lawan, West Ham United tentunya bisa bermain dengan rasa percaya diri cukup tinggi juga di laga nanti, pasalnya West Ham akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Diprediksi bahwa West Ham akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan sengit, meskipun kalah secara kualitas skuad jika dibandingkan dengan Arsenal.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup antara West Ham v Arsenal diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Arsenal.

Link Yalla Shoot Live Streaming West Ham vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup 2023-24 dan ingin menyaksikan West Ham versus Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.