Liga Spanyol

Villarreal CF vs CA Osasuna: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kesembilan La Liga Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kesembilan akan ditutup dengan laga antara Villarreal versus Osasuna, laga tersebut bakal tersaji pada hari Selasa tanggal 18 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Estadio Ciudad De Valencia pukul 02:00 WIB.

Di laga sebelumnya, Villarreal dan Osasuna sama-sama menelan kekalahan. Hasil tersebut membuat mereka kini hanya teraput satu poin saja.

Perlu diketahui, Osasuna saat ini berada diperingkat 8 klasemen sementara La dengan meraih 13 poin dari 8 pertandingan. Apabila di laga kali ini Osasuna berhasil memenangakn pertandingan, maka bisa dipastikan Osasuna akan menggusur tempat dari Valencia di posisi 7 klasemen sementara La Liga.

Di sisi lawan, Villarreal juga bisa merenggut posisi dari Valencia di laga pekan kesembilan ini. Jika, Villarreal mampu mempermalukan Osasuna di kandangnya sendiri, karena Villarreal saat ini berada diperingkat 9 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengemas 12 poin dari 8 pertandingan.

Diketahui, Villarreal mempunyai rekor pertemuan dengan Osasuna sebanyak 35 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Villarreal berhasil memenangkan 15 laga terhadap Osasuna. Sementara itu, Osasuna hanya mampu memetik 13 kemenangan atas Villarreal dan 7 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Villarreal berhadapan dengan Osasuna, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Villarreal CF

Di lima pertandingan terakhirnya, Villarreal meraih hasil yang kurang baik. Villarreal diketahui hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja dan meraih dua hasil seri serta mengalami satu kali kekalahan.

13 Oktober 2022 Austria Wien vs Villarreal: 0-1

09 Oktober 2022 Real Sociedad vs Villarreal 1-0

07 Oktober 2022 Villarreal vs Austria Wien 5-0

01 Oktober 2022 Cadiz vs Villarreal 0-0

18 September 2022 Villarreal vs Sevilla 1-1

CA Osasuna

Sedangkan di kubu lawan, Osasuna meraih hasil yang cukup buruk dalam lima laga yang sudah ia jalani. Osasuna diketahui hanya berhasil memetik dua kemenangan saja dan meraih satu hasil draw serta menderita dua kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Osasuna vs Valencia: 1-2

3 Oktober 2022 Real Madrid vs CA Osasuna: 1-1

22 September 2022 Real Valladolid vs CA Osasuna: 0-2

18 September 2022 CA Osasuna vs Getafe: 0-2

13 September 2022 UD Almeria vs CA Osasuna: 0-1

Prediksi Line Up

Villarreal CF: F. Jorgensen, J. Mojica, Jorge Cuenca, A. Mandi, A. De La Fuente, Alejandro Rodrigues, Manu Morlanes, F. Coqueiin, S. Chukwueze, A. Danjuma, N. Jackson

CA Osasuna: S Herrera, U Garcia, A Hernandez, Nacho V, J Cruz, L Toro, J Moncayola, D Brasanac, Moi G, A Ezzalzouli, Kike

Preview Pertandingan

Dengan digelarnya laga pada esok hari nanti di kandangnya sendiri, Villareal akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Mereka akan mendapatkan dukungan dari banyak suporternya yang bisa membuat para pemain Villarreal tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi, Villarreal juga akan berusaha memberikan ton-tonan yang layak bagi para suporternya.

Di sisi lain, Osasuna kali ini akan mndapatkan ujian yang cukup sulit. Mereka akan menghadapi Villarreal dengan keadaan yang kurang baik, hal itu akan menyebabkan Osasuna bisa mengalami kekalahan kembali. Namun, Osasuna tidak akan menyerah begitu saja. Osasuna bakal berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil yang terbaik di markas lawan.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Villarreal CF vs Osasuna diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Villarreal.

Link Live Streaming Villarreal vs Osasuna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Villarreal vs CA Osasuna, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea