Liga Norwegia

Molde FK vs Sandefjord Fotball: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Norwegia Eliteserien 2023-2024 Pekan Ke-8



NOBARTV NEWS – Pekan ke-8 Eliteserien musim 2023-2024 akan mempertemukan Molde versus Sandefjord. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Aker, dan bisa disaksikan pada hari Senin 29 Mei 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Molde baru saja menelan kekalahan telak saat bertandang ke markas Aalesund dengan skor 3-1. Kekalahan tersebut sekaligus memutus tiga kemenangan beruntun milik Molde.

Namun, Molde berhasil membalaskannya dalam putaran pertama Piala Norwegia. Molde berhasil menghajar Surnadal dengan empat gol tanpa balas.

Sementara itu, Sandefjord tengah mengalami dua kekalahan beruntun di liga. Terbaru, Sandefjord haru tumbang saat bertandang ke markas Stromsgodset dengan skor tipis 1-0.

Hasil berbeda diraih Sandefjord dalam putaran pertama Piala Norwegia. Sandefjord harus tersingkir lewat babak adu penalti (4-3), setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Dengan hasil yang telah diraih kedua tim tersebut, Molde saat ini berada di posisi kedelapan dengan mengemas sepuluh poin yang didapatnya dengan tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan empat kali kekalahan.

Sedangkan Sandefjord baru mampu mengoleksi enam poin saja yang menempatkannya diurutan ke 13. Sandefjord baru mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali juga kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Molde melawan Sandefjord dalam lanjutan Eliteserien yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Molde berhasil meraih empat kali kemenangan. Sedangkan Sandefjord baru mampu meraih satu kali kemenangan saja.

  • 06 November 2022 Molde – Sandefjord 2-1
  • 24 Juli 2022 Sandefjord – Molde 2-3
  • 07 November 2021 Molde v Sandefjord 3-1
  • 12 Juni 2021 Sandefjord v Molde 1-3
  • 26 September 2020 Molde v Sandefjord 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Molde FK

Molde berhasil meraih empat kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 24 Mei 2023 Surnadal vs Molde 0-4
  • 16 Mei 2023 Aalesunds vs Molde 3-1
  • 13 Mei 2023 Molde vs Stromsgodset 3-2
  • 07 Mei 2023 HamKam vs Molde 0-4
  • 03 Mei 2023 Molde vs Aalesunds 3-0

Sandefjord Fotball

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Sandefjord hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 24 Mei 2023 Eik-Tonsberg vs Sandefjord 2-2
  • 16 Mei 2023 Stromsgodset vs Sandefjord 1-0
  • 13 Mei 2023 Sandefjord vs Viking 1-2
  • 09 Mei 2023 Brann vs Sandefjord 0-0
  • 30 April 2023 Sandefjord vs Aalesunds 4-0

Prediksi Line Up

Molde: Karlstrom, Bjornbak, Haugan, Risa, Linnes, Kaasa, Mannsverk, Breivik, Knudtzon, Eriksen, Brynhildsen

Sandefjord: Keto, Walle Egeli, Taaje, Berglie, Smeulers, Ayer, Ottosson, Nilsson, Chaib, Tveter, Al Saed

Preview Pertandingan

Dalam rekor 19 kali pertemuan kedua tim, Molde masih lebih mendominasi dengan memenangkan sepuluh kali pertandingan. Sedangkan Sandefjord baru mampu meraih lima kali kemenangan saja. Empat laga sisanya berakhir dengan imbang.

Molde berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Molde berhasil mencetak 15 gol dan juga telah kebobolan sebanyak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Sandefjord berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Sandefjord berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan sebanyak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Eliteserien antara Molde melawan Sandefjord diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Molde vs Sandefjord

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Eliteserien musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan laga Molde kontra Sandefjord, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment