BRI Liga 1

Prediksi Dewa vs Persebaya, Liga 1 Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Dewa vs Persebaya akan tersaji di pekan ke-14 Indonesi 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Jelang melawan Persebaya di lanjutan Liga 1 Indonesia musim ini, bek Dewa United, Risto Mitrevski mengaku timnya telah melakukan latihan persiapan.

“Kami sudah melakukan hal yang terbaik saat latihan. Hal tersebut bisa kami perlihatkan di awal musim bagaimana tim ini bermain,” jelas Risto, dilansir dari laman Dewa United.

“Tapi saat ini kami harus mengubah sesuatu. Pemain asing dan lokal harus bersatu untuk bisa bangkit,” sambung Mitrevski.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Dewa United vs Persebaya di lanjutan Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Dewa United di lapangan (SC: Instagram @dewaunitedfc)
Aksi pemain Dewa United di lapangan (SC: Instagram @dewaunitedfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Persebaya Surabaya tampak lebih unggul daripada Dewa United jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Persebaya bisa menang empat kali, sementara itu Dewa United hanya bisa menang sekali saja.

  • 15 April 2023 Persebaya vs Dewa United: 3-0
  • 24 Desember 2022 Dewa United v Persebaya: 1-2
  • 25 November 2017 Persebaya vs Dewa United: 3-1
  • 27 Juli 2017 Persebaya vs Dewa United: 2-0
  • 30 April 2017 Dewa United v Persebaya: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dewa United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Dewa United memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Dewa United hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 22 September 2023 Persita vs Dewa United: 1-0
  • 15 September 2023 Dewa United vs FC Bhayangkara: 2-2
  • 3 September 2023 Persikabo vs Dewa United: 1-1
  • 25 Agustus 2023 Dewa United vs Persija: 2-0
  • 19 Agustus 2023 RANS Nusantara vs Dewa United: 0-0

Persebaya

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persebaya Surabaya memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Persebaya mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 23 September 2023 Persebaya vs Arema: 3-1
  • 17 September 2023 Madura United vs Persebaya: 3-0
  • 3 September 2023 Persebaya vs Borneo: 2-1
  • 26 Agustus 2023 PSS Sleman vs Persebaya: 0-0
  • 18 Agustus 2023 Persebaya vs PSM Makassar: 1-0

Dewa United vs Persebaya Surabaya: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-14 BRI Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

Dewa United: S Stevens, J Eldstal, R Mitrevski, H Herdiana, A Ballah, D Kolovos, T Numberi, R Kambuaya, A Noviandani, Alex, M Osman

Persebaya: A Ramadhani, Kadek R, D Stevanovic, R Adi Utama, A Catur, Song U Y, A Oktaviansyah, Ze V, S Yamamoto, P Victor, Bruno

Poster laga Dewa United melawan Persebaya (SC: Instagram @dewaunitedfc)

Preview Pertandingan

Dewa United sepertinya akan punya motivasi dan rasa percaya diri tinggi ketika melawan Persebaya nanti, pasalnya Dewa Utd akan tampil sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa Dewa United akan cukup berani untuk menerapkan pola permainan menyerang sedari menit awal nanti.

Di sisi lawan, Persebaya Surabaya tentu tidak bisa diremehkan pada pertandingan nanti. Walaupun akan jadi tim tamu, Persebaya tentunya akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan sengit nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara Dewa United – Persebaya diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Dewa vs Persebaya

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Dewa United versus Persebaya, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.