DFB Pokal

Vfl Bochum vs Borussia Dortmund: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala DFB Pokal Jerman 2022/23



NOBARTV NEWS – Babak 16 Besar Piala akan menyuguhkan pertandingan antara Bochum versus Dortmund, pertandingan tersebut bakal terlaksana di stadion Vonovia Ruhrstadion pada hari Kamis tanggal 9 Februari 2023 pukul 02:45 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Kemenangan dengan skor tipis 0-1 atas Elversberg berhasil membawa Bochum melaju ke babak 16 besar Piala DFB Pokal, berkat gol tunggal dari Anthony Losilla pada menit 85 Bochum kini akan menghadapi Dortmund di babak 16 besar Piala DFB Pokal.

Sementara itu, Dortmund di laga besok tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain andalanya yaitu, Karim Adeyemi. Diketahui pemain tersebut sebelumnya mendapat kartu merah pada saat menghadapi Hannover di putaran kedua, dengan begitu Dortmund akan mencari penggantin yang pas untuk menutup lubang yang ditinggal Adeyemi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bochum berhadapan dengan Borussia Dortmund di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, Bochum memiliki rekor pertemuan yang cukup menarik atas Dortmund. Di lima pertemuan terakhirnya, Bochum berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja terhadap Borussia Dortmund.

  • 5 November 2022 Borussia Dortmund v Bochum: 3-0
  • 30 April 2022 Borussia Dortmund v Bochum: 3-4
  • 11 Desember 2021 Bochum v Borussia Dortmund: 1-1
  • 17 Juli 2021 Borussia Dortmund vs Bochum: 1-3
  • 28 Agustus 2020 Borussia Dortmund vs Bochum: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

VFL Bochum

Menuai hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya, Bochum tercatat hanya bisa menang dua kali, imbang sekali dan menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 4 Februari 2023 Bochum vs Hoffenheim: 5-2
  • 28 Januari 2023 Mainz vs Bochum: 5-2
  • 25 Januari 2023 Bayer Leverkusen vs Bochum: 2-0
  • 21 Januari 2023 Bochum vs Hertha Berlin: 3-1
  • 13 Januari 2023 Bochum vs Lucerne: 1-1

Borussia Dortmund

Di kubu lawan, Borussia Dortmund mampu memproleh hasil yang sangat baik di lima pertandingan terakhirnya dengan memenangkan kelima laga tersebut.

  • 4 Februari 2023 Borussia Dortmund vs Freiburg: 5-1
  • 29 Januari 2023 Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund: 0-2
  • 26 Januari 2023 Mainz vs Borussia Dortmund: 1-2
  • 22 Januari 2023 Borussia Dortmund vs Augsburg: 4-3
  • 10 Januari 2023 Borussia Dortmund vs Fortuna Dusseldorf: 5-1

Prediksi Line Up

Bochum: Riemann; Janko, Ordets, Masovic, Soares; Losilla, Kunde; Asano, Stoger, Holtmann; Hofmann

Dortmund: Kobel; Wolf, Sule, Hummels, Guerreiro; Dahoud, Ozcan; Passlack, Reyna, Malen; Moukoko

Preview Pertandingan

Meskipun mempunyai rekor pertemuan yang cukup buruk, akan tetapi Borussia Dortmund diprediksi bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan pada esok hari nanti.

Mengingat, Borussia Dortmund saat ini sedang dalam kondisi on fire. Hal tersebut bisa kita lihat dari beberapa laga terakhirnya, bahwa Dortmund belum pernah merasakan kekalahan di lima lag terakhir.

Sementara itu, Bochum akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan di kandang sendiri. Bochum berharap ada keajaiban di laga nanti, karena jika dilihat dari skuad yang akan diturunkan Dortmund nanti malam.

Bochum tampak terlihat kalah telak, diketahui Dortmund mempunyai beberapa pemain bintang yang bakal diturunkan pada laga esok hari nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala DFB Pokal Jerman 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-5 untuk kemenangan Dortmund.

Link Live Streaming Bochumvs Dortmund

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala DFB Pokal Jerman Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Bochum kontra Dortmund, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

12 Comments