Liga Italia

Prediksi Verona vs Juventus, Pekan ke-25 Liga Italia



NOBARTV NEWS / Prediksi Hellas Verona – Juventus, pertandingan antara Verona vs Juventus akan tersaji di pekan ke-25 Serie A musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Marcantonio Bentegodi dan bisa disaksikan pada Minggu 18 Februari 2024 pukul 00.00 WIB.

Juventus saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan 53 poin dari 24 pertandingan. Meskipun mereka mengalami beberapa hasil kurang positif belakangan ini, Juventus tetap menjadi kekuatan di Serie A dengan mencetak 36 gol dan hanya kebobolan 15 kali.

Di sisi lain, Hellas Verona berjuang di posisi ke-18 dengan 19 poin dari 24 pertandingan. Tim ini harus meningkatkan performa mereka untuk menghindari zona degradasi. Dengan hanya mencetak 21 gol dan kebobolan 32 kali, Hellas Verona memiliki tugas berat menghadapi Juventus yang memiliki rekor bertahan yang solid.

Pertandingan ini menjadi ujian seberapa kuat Hellas Verona dapat melawan salah satu tim terkuat di Italia. Bagi Juventus, ini adalah kesempatan untuk mendekati Inter dan meraih kembali puncak klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Hellas Verona v Juventus FC di lanjutan Liga Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Verona di lapangan (SC: Instagram @hellasveronafc)
Aksi pemain Verona di lapangan (SC: Instagram @hellasveronafc)

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir antara Juventus dan Verona, Juventus mendominasi dengan empat kemenangan, sementara Verona hanya meraih satu kemenangan. Berikut hasil pertandingan mereka sebagaimana dilansir dari Flashscore:

  • 29 Oktober 2023 (SA): Juventus vs Verona: 1-0
  • 2 April 2023 (SA): Juventus vs Verona: 1-0
  • 11 November 2022 (SA): Verona – Juventus: 0-1
  • 7 Februari 2022 (SA): Juventus vs Verona: 2-0
  • 30 Oktober 2021 (SA): Verona v Juventus: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Verona

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Hellas Verona mencatat satu kali kemenangan.

  • 11 Februari 2024 (Serie A): AC Monza vs Hellas Verona: 0-0 (Seri)
  • 4 Februari 2024 (Serie A): Napoli vs Hellas Verona: 2-1 (Kalah)
  • 28 Januari 2024 (Serie A): Hellas Verona vs Frosinone: 1-1 (Seri)
  • 21 Januari 2024 (Serie A): AS Roma vs Hellas Verona: 2-1 (Kalah)
  • 14 Januari 2024 (Serie A): Hellas Verona vs Empoli: 2-1 (Menang)

Juventus

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Juventus mencatat dua kali kemenangan.

  • 13 Februari 2024 (Serie A): Juventus vs Udinese: 0-1 (Kalah)
  • 5 Februari 2024 (Serie A): Inter vs Juventus: 1-0 (Kalah)
  • 28 Januari 2024 (Serie A): Juventus vs Empoli: 1-1 (Seri)
  • 22 Januari 2024 (Serie A): Lecce vs Juventus: 0-3 (Menang)
  • 17 Januari 2024 (Serie A): Juventus vs Sassuolo: 3-0 (Menang)

Hellas Verona vs Juventus FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-25 Liga Italia Serie A 2023-24

Prediksi Line Up

Hellas Verona: Montipo; Tchatchoua, Magnani, Dawidowicz, Cabal; Folorunsho, Duda; Noslin, Suslov, Lazovic; Swiderski

Juventus: Szczesny; Gatti, Rugani, Danilo; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Chiesa, Milik

(SC: Instagram @hellasveronafc)

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Preview Pertandingan

Hellas Verona datang ke pertandingan ini setelah hasil imbang melawan AC Monza. Meskipun hanya mencatat satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, Hellas Verona menunjukkan kemampuan untuk memberikan perlawanan sengit.

Sementara itu, Juventus akan berupaya bangkit setelah dua kekalahan beruntun di Serie A. Dengan rekor mencetak gol yang kuat, Juventus akan fokus pada serangan balik cepat dan kontrol permainan di lini tengah. Meskipun tanpa kemenangan dalam dua pertandingan terakhir, Juventus memiliki kualitas untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung dengan intensitas tinggi, dengan Juventus mendominasi bola dan menciptakan tekanan di lini serang. Hellas Verona akan mencoba mengandalkan pertahanan mereka dan mencari peluang melalui serangan balik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 antara Hellas Verona v Juventus diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Juventus.

Link Yalla Shoot Live Streaming Verona vs Juventus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Hellas Verona versus Juventus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *