Liga Inggris

Rotherham United vs Stoke City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Championship Inggris 2022-2023 Pekan Ke-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Rotherham versus Stoke akan hadir dalam Liga Championship pekan ke-24. Pertandingan tersebut akan digelar di New York Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Senin 26 Desember 2022 tepatnya 22.00 WIB.

Duel dua tim yang mendapatkan hasil berbeda pada laga sebelumnya. Rotherham selaku tuan rumah hanya mampu meraih satu kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya di Liga Championship. Terbaru, Rotherham harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas West Bromwich Albion dengan skor 3-0.

Sementara itu, Stoke yang akan menjadi calon lawannya, baru saja meraih kemenangan saat bertandang ke markas Bristol City dengan skor 1-2. Sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke 33′ lewat gol Nahki Wells, Stoke mampu bangkit dengan membalas dua gol yang masing-masing dicetak oleh Liam Delap 45+2′ dan Jacob Brown 57′.

Rotherham saat ini berada diurutan ke 19 dengan koleksi 26 poin yang diraihnya dengan enak kali menang, delapan kali seri dan telah menelan sembilan kali kekalahan. Sedangkan Stoke berada diurutan ke 17 denga koleksi 29 poin yang didapatnya dari hasil delapan kali menang, lima kali imbang dan telah menelan sepuluh kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Rotherham melawan Stoke dalam lanjutan Liga Championship yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Chetenham vs Peterborough Rabu 24 April 2024, Pekan ke-40 League One

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Rotherham dan Stoke telah sama-sama memenangkan satu kali pertandingan. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 19 Oktober 2022 Stoke City – Rotherham United 0-1
  • 20 Januari 2021 Rotherham United – Stoke City 3-3
  • 31 Oktober 2020 Stoke City v Rotherham United 1-0
  • 13 April 2019 Stoke City v Rotherham United 2-2
  • 29 September 2018 Rotherham United v Stoke City 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rotherham United

Rotherham hanya berhasil memenangkan satu kali pertandingan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan bagi Rotherham.

  • 17 Desember 2022 West Bromwich Albion vs Rotherham United 3-0
  • 10 Desember 2022 Rotherham United vs Bristol City 1-3
  • 12 November 2022 Luton Town vs Rotherham United 1-1
  • 09 November 2022 Sheffield United vs Rotherham United 0-1
  • 05 November 2022 Rotherham United vs Norwich City 1-2

Stoke City

Stoke berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 17 Desember 2022 Bristol City vs Stoke City 1-2
  • 10 Desember 2022 Stoke City vs Cardiff City 2-2
  • 03 Desember 2022 Nottingham Forest vs Stoke City 1-2
  • 12 November 2022 West Bromwich Albion vs Stoke City 2-0
  • 09 November 2022 Stoke City vs Luton Town  2-0
Baca Juga:  Prediksi Wolves vs Bournemouth Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Rotherham: Viktor Johansson, Lee Peltier, Cameron Humphreys, Wes Harding, Brooke Norton-Cuffy, Daniel Barlaser, Jamie Lindsay, Cohen Bramall, Ben Wiles, Scott High, Chiedozie Ogbene

Stoke City: Jack Bonham, Harry Souttar, Phil Jagielka, Morgan Fox, Jacob Brown, Lewis Baker, Jordan Thompson, Will Smallbone, Josh Tymon, Liam Delap, Tyrese Campbell

Preview Pertandingan

Dalam rekor 12 kali pertemuan kedua tim, Rotherham lebih mendominasi dengan memenangkan lima kali pertandingan atas Stoke. Sedangkan Stoke sendiri baru mampu meraih tiga kali kemenangan. Empat laga sisanya berakhir dengan imbang.

Rotherham hanya mampu meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Rotherham hanya mampu mencetak empat gol saja dalam telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirya.

Stoke juga hanya mampu meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Stoke berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Championship antara Rotherham melawan Stoke diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Rotherham vs Stoke City

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Championship dan ingin menyaksikan laga Rotherham kontra Stoke, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment