Liga Jerman

RB Leipzig vs Hertha Berlin: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Laga antara RB Leipzig versus Hertha Berlin akan meramaikan pekan ke-10 Bundesliga 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Red Bull Arena Leipzig dan bisa disaksikan pada Sabtu 15 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB.

RB Leipzig dan Hertha Berlin tampak belum bisa konsisten untuk menang di Liga Jerman. Hal itu membuat kedua tim saat ini sama-sama masih berada di papan bawah klasemen sementara.

Tercatat Hertha Berlin saat ini bertengger di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Jerman dengan torehan 8 poin, sedangkan RB Leipzig berada di posisi ke-11 dengan 12 poin.

Pelatih RB Leipzig, Marco Rose menegaskan bahwa timnya tidak ingin kalah pada laga nanti, pasalnya RB Leipzig saat ini ingin memperbaiki posisis klasemen.

“Tentu saja, kami tidak ingin mereka mengalahkan kami di akhir pekan. Kami sedang memikirkan posisi kami di klasemen.” Kata Marco Rose, dilansir dari laman resmi RB Leipzig.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara RB Leipzig vs Berlin di lanjutan Liga Jerman Bundesliga, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

RB Leipzig tampak lebih unggul daripada Hertha Berlin jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. RB Leipzig mampu mencatat empat kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

20 Februari 2022 Hertha Berlin vs RB Leipzig: 1-6

25 September 2021 RB Leizpig – Hertha Berlin: 6-0

21 Februari 2021 Hertha Berlin vs Leipzig: 0-3

24 Oktober 2020 RB Leipzig v Hertha Berlin: 2-1

27 Mei 2020 RB Leipzig – Hertha Berlin: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Leipzig

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RB Leipzig meraih hasil yang lumayan bagus. RB Leipzig bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan mengalami satu kali kekalahan.

12 Oktober 2022 Celtic vs RB Leipzig: 0-2

8 Oktober 2022 FSV Mainz vs RB Leipzig: 1-1

6 Oktober 2022 RB Leipzig vs Celtic: 3-1

1 Oktober 2022 RB Leipzig vs Bochum: 4-0

18 September 2022 Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig: 3-0

Hertha Berlin

Hertha BSC tampak meraih hasil yang lumayan bagus namun kurang maksimal. Hertha Berlin tercatat bisa menang sekali dan imbang empat kali.

9 Oktober 2022 Hertha Berlin vs Freiburg: 2-2

2 Oktober 2022 Hertha Berlin vs Hoffenheim: 1-11

22 September 2022 FC Frankfurt vs Hertha Berlin: 0-8

17 September 2022 FSV Mainz vs Hertha Berlin: 1-1

10 September 2022 Hertha Berlin vs Bayer Leverkusen: 2-2

Prediksi Line Up

RB Leipzig: J Blaswich, W Orban, J Gvardiol, M Simakan, D Raum, A Haidara, Z Schlager, C Nkunku, D Szoboszlai, T Werner, Andre Silva

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Hertha Berlin: O Christensen, M Kempf, A Rogel, J Kenny, M Plattenhardt, I Sunjic, L Tousart, S Serdar, S Jovetic, C Ejuke, D Lukebakio

Preview Pertandingan

Pada pertandingan nanti, RB Leipzig sepertinya masih belum bisa memainkan dua pemainnya seperti Konrad Laimer serta Dani Olmo, diketahui bahwa kedua pemain tersebut menderita cedera.

Di sisi lain, para pemain inti Hertha Berlin tampak tidak ada yang mengalami masalah cedera. Sehingga semua siap sedia tampil melawan RB Leipzig pada pertandingan nanti.

Duel antara RB Leipzig kontra Hertha Berlin nanti sepertinya akan sangat sengit, kedua tim tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan.

Jika menang, Hertha Berlin berpeluang menghindar dari zona degradasi Liga Jerman. Sementara itu, RB Leipzig bisa saja masuk posisi 10 besar klasemen sementara Liga Jerman jika bisa mengalahkan Hertha Berlin nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara RB Leipzig v Hertha Berlin diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan RB Leipzig.

Link Live Streaming RB Leipzig vs Berlin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara RB Leipzig versus Hertha Berlin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.