Liga Italia

Prediksi Napoli vs Genoa, Pekan Ke-25 Liga Italia



NOBARTV NEWS / Prediksi Napoli – Genoa, Napoli, juara bertahan Serie A, akan menjamu Genoa pada Sabtu, 17 Februari 2024, di Stadio Diego Armando Maradona. Laga Napoli vs Genoa menjanjikan akan menjadi laga seru antara dua tim dengan peruntungan bertolak belakang.

Napoli saat ini duduk di posisi ke-9 tabel Serie A, jauh di bawah ekspektasi. Tidak konsisten sepanjang musim, menderita kekalahan tak terduga. Napoli sangat membanggakan serangan ampuh yang dipimpin oleh Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen .

Sementara Genoa saat ini menempati posisi ke-18, berjuang dari degradasi ke Serie B. Telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan di bawah manajer baru Alexander Blessin.

Memiliki unit pertahanan yang solid, kebobolan lebih sedikit dari posisi liga mereka. Napoli akan menarik kepercayaan diri dari 4 pertandingan tak terkalahkan mereka baru-baru ini di laga tandang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Napoli berhadapan dengan Genoa di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Napoli vs Genoa, Pekan Ke-25 Liga Italia
Potret Victor Osimhen. (Sc: Instagram @sscnapoli)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Napoli berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertemuan terakhirnya atas Genoa.

  • 16 September 2023 Genoa vs Napoli: 2-2
  • 15 Mei 2022 Napoli v Genoa: 3-0
  • 29 Agustus 2021 Genoa vs Napoli: 1-2
  • 6 Februari 2021 Genoa vs Napoli: 2-1
  • 27 September 2020 Napoli v Genoa: 6-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SSC Napoli

Dalam lima pertandingan terakhirnya Napoli hanya bisa medapat dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 12 Februari 2024 AC Milan vs Napoli: 1-0
  • 4 Februari 2024 Napoli vs Verona: 2-1
  • 29 November 2024 Lazio vs Napoli: 0-0
  • 23 Januari 2024 Napoli vs Inter Milan: 0-1
  • 19 Januari 2024 Napoli vs Fiorentina: 3-0

Genoa

Sedangkan Genoa berhasil memetik dua kemenangan, dua imbag dan hanya merasakan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 12 Februari 2024 Genoa vs Atalanta: 1-4
  • 3 Februari 2024 Empoli vs Genoa: 0-0
  • 28 Januari 2024 Genoa vs Lecce: 2-1
  • 22 Januari 2024 Salernitana vs Genoa: 1-2
  • 13 Januari 2024 Genoa vs Torino: 0-0

Preview match Napoli – Genoa. (Sc: Instagram @sscnapoli)

Napoli vs CFC Genoa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-25 Liga Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Napoli: Gollini; Ostigard, Rrahmani, Jesus; Di Lorenzo, Anguissa, Lobotka, Mazzocchi; Politano, Simeone, Kvaratskhelia

Genoa: Martinez; Vogliacco, Bani, Vasquez; Sabelli, Frendrup, Badelj, Malinovskyi, Spence; Gudmundsson; Retegui

Preview Pertandingan

Dalam 20 pertemuan terakhir di Serie A, Napoli unggul mutlak dengan 14 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 3 kekalahan atas Genoa.
Napoli tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir melawan Genoa di kandang.

Napoli diprediksi akan meraih kemenangan tipis, memanfaatkan keunggulan bermain di kandang dan rekor yang baik melawan Genoa.

Kondisi pemain kedua tim akan sangat mempengaruhi jalannya pertandingan. Strategi yang tepat dari Luciano Spalletti (Napoli) dan Alberto Gilardino (Genoa) akan menjadi kunci kemenangan.

Pertandingan Napoli lawan Genoa diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik. Napoli diunggulkan untuk meraih kemenangan, namun Genoa tidak bisa diremehkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Napoli.

Link Yalla Shoot Live Streaming Napoli vs Genoa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Napoli kontra Genoa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *