Liga Inggris

Cardiff City vs Blackpool FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Championship Inggris 2022-2023 Pekan Ke-23



NOBARTV NEWS – Laga yang tak kalah seru akan hadir dalam lanjutan Liga Championship pekan ke-23 antara Cardiff versus Blackpool. Duel dua tim liga kasta kedua Inggris tersebut akan digelar di Stadion Kota Cardiff, dan dapat disaksikan pada hari Sabtu 17 Desember 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Duel dua tim papan bawah yang akan saling bertarung di atas lapangan hijau. Kedua tim memiliki rekor dan statistik yang kurang baik musim ini. Cardiff hanya mampu menduduki peringkat ke 20 dengan koleksi 25 poin yang didapatnya dari hasil tujuh kali menang, empat kali hasil imbang dan 11 kali menelan kekalahan.

Di lain sisi, Blackpool tidaklah lebih baik. Ia berada di zona merah atau zona degradasi yaitu diperingkat ke 23 dengan perolehan 23 poin. Blackpool baru bisa memenangkan enam kali pertandingan, lima kali hasil imbang dan telah merasakan 11 kali kekalahan.

Pada laga terakhirnya, kedua tim sama-sama meraih hasil imbang. Cardiff hanya mampu berbagi poin saat bertandang ke markas Stoke City dengan skor 2-2. Sementara itu, Blackpool harus rela berbagi poin di kandangnya sendiri saat menjamu Birmingham dengan skor 0-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Cardiff melawan Blackpool dalam lanjutan Liga Championship yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Cardiff berhasil meraih tiga kali kemenangan atas Blackpool dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan Blackpool baru mampu meraih satu kali kemenangan atas Cardiff. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 19 Februari 2022 Cardiff City – Blackpool 1-1
  • 14 Agustus 2021 Blackpool – Cardiff City 0-2
  • 25 April 2015 Cardiff City v Blackpool 3-2
  • 04 Oktober 2014 Blackpool v Cardiff City 1-0
  • 20 Januari 2013 Blackpool v Cardiff City 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cardiff City

Cardiff hanya mampu meraih dua kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya dan dua kali juga menelan kekalahan. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 10 Desember 2022 Stoke City vs Cardiff City 2-2
  • 01 Desember 2022 Cardiff City vs Aston Villa 3-1
  • 12 November 2022 Cardiff City vs Sheffield United 0-1
  • 09 November 2022 Cardiff City vs Hull City 2-3
  • 05 November 2022 Sunderland vs Cardiff City 0-1

Blackpool FC

Hasil buruk bagi Blackpool dalam lima laga terakhirnya. Pasalnya, ia belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Satu kali hasil imbang dan empat kali menelan kekalahan yang Blackpool dapatkan dalam lima laga tersebut.

  • 10 Desember 2022 Blackpool vs Birmingham City  0-0
  • 12 November 2022 Wigan Athletic vs Blackpool 2-1
  • 09 November 2022 Blackpool vs Middlesbrough 0-3
  • 05 November 2022 Blackpool vs Luton Town 0-1
  • 02 November 2022 West Bromwich Albion vs Blackpool 1-0
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Cardiff: Ryan Allsop, Mahlon Romeo, Perry Ng, Cédric Kipré, Niels Nkounkou, Andy Rinomhota, Ryan Wintle, Joe Ralls, Gavin Whyte, Callum Robinson, Callum O'Dowda

Blackpool: Chris Maxwell, Luke Garbutt, James Husband, Rhys Williams, Callum Connolly, Charlie Patino, Kenny Dougall, Sonny Carey, Jerry Yates, Gary Madine, Shayne Lavery

Preview Pertandingan

Dalam rekor 16 kali pertemuan kedua tim, Cardiff lebih mendominasi dengan memenangkan delapan kali pertandingan. Sedangkan Blackpool baru mampu meraih tiga kali kemenangan atas Cardiff. Lima laga sisanya berakhir dengan imbang.

Cardiff hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Cardiff selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam empat laga terakhirnya. Cardiff hanya mampu mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Blackpool juga hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Blackpool hanya mampu mencetak satu gol saja dan telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Championship antara Cardiff melawan Blackpool diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Cardiff vs Blackpool

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Championship musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Cardiff kontra Blackpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment