EFL Trophy

Prediksi Portsmouth vs Gillingham, Grup M EFL Trophy Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Portsmouth vs Gillingham adalah pertandingan derby lokal di sepak bola Inggris. Kedua klub ini terletak hanya berjarak 16 mil di wilayah Hampshire, dan memiliki persaingan yang panjang dan sengit.

Pertandingan berikut diketahui akan tersaji pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2023, laga tersebut akan dimulai pada pukul 01:45 WIB di stadion Fratton Park.

Pertandingan pertama antara kedua klub dimainkan pada tahun 1894, dan Portsmouth telah memenangkan sebagian besar pertemuan sejak saat itu. Namun, Gillingham telah meraih beberapa kemenangan penting selama bertahun-tahun, termasuk kemenangan 4-0 di musim 2018-19.

Kedua klub saat ini bermain di kompetisi Inggris, mereka akan saling berjibaku untuk mendapat poin demi bisa lolos dari Grup M.

Portsmouth difavoritkan untuk memenangkan pertandingan, karena mereka bermain di kandang sendiri dan memiliki tim yang lebih kuat di atas kertas. Namun, Gillingham adalah tim yang berbahaya dan berharap bisa membuat kesal.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Portsmouth berhadapan dengan Gillingham di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Portsmouth vs Gillingham, Grup M EFL Trophy Inggris
Potret pelatih dari Portsmouth usai menang di laga sebelumnya. (Sc: Instagram @portsmouthfc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Portsmouth belum pernah kalah oleh Gillingham dalam lima pertemuan terakhir mereka. Portsmouth berhasil meraih empat kemenangan dan satu imbang.

  • 16 Juli 2022 Gillingham vs Portsmouth: 1-2
  • 23 April 2022 Portsmouth v Gillingham: 3-1
  • 27 November 2021 Gillingham vs Portsmouth: 0-1
  • 27 Februari 2021 Portsmouth v Gillingham: 1-1
  • 20 Oktober 2020 Gillingham vs Portsmouth: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Portsmouth

Menuai hasil yang snagat bagus di lima laga terakhirnya, Portsmouth berhasil memperoleh lima kali kemenangan beruntun.

  • 7 Oktober 2023 Portsmouth vs Port Vale: 2-0
  • 4 Oktober 2023 Portsmouth vs Wycombe: 2-1
  • 30 September 2023 Wigan vs Portsmouth: 1-2
  • 23 September 2023 Portsmouth vs Lincoln: 1-0
  • 20 September 2023 Barnsley vs Portsmouth: 2-3

Gillingham

Hasil buruk menimpa Gillingham di lima laga terakhirnya, Gillingham hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 7 Oktober 2023 Gillingham vs Milton Don: 2-1
  • 4 Oktober 2023 Crewe vs Gillingham: 2-0
  • 30 September 2023 Gillingham vs Mansfield: 1-1
  • 23 September 2023 Doncaster vs Gillingham: 2-1
  • 16 September 2023 Gillingham vs Morecambe: 2-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Portsmouth FC (@pompey)

(Sc: Instagram @portsmouthfc)

Portsmouth FC vs Gillingham: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup M EFL Trophy 2023-2024

Prediksi Line Up

Portsmouth: J Oluwayemi, Sean R, Conor S, Joe R, D Hume, Terry D, Tom L, Liam V, C Saydee, K Yengi, Gavin W

Gillingham: J Turner, M Ehmer, S Ogie, S Malone, R McKenzie, S Williams, T Dieng, T Nichols, C Mahoney, J Clarke, A Nadesan

Preview Pertandingan

Portsmouth difavoritkan untuk memenangkan pertandingan, karena mereka adalah tim dengan peringkat lebih tinggi dan memiliki rekor kandang lebih baik. Namun, Gillingham adalah tim yang sulit dikalahkan dan akan berusaha membuat kesal.

Pertandingan kemungkinan besar akan berlangsung ketat dan kompetitif, dengan kedua tim memberikan segalanya. Portsmouth akan berusaha memanfaatkan keunggulan tuan rumah untuk keuntungan mereka, sementara Gillingham akan berusaha bermain dengan serangan balik.

Portsmouth saat ini berada di peringkat pertama grup dengan tiga poin dari satu pertandingan, sedangkan Gillingham berada di peringkat ketiga dengan dua poin dari satu pertandingan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran EFL Trophy Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Portsmouth.

Link Yalla Shoot Live Streaming Portsmouth vs Gillingham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Trophy Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Portsmouth kontra Gillingham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea