Liga Belanda

Prediksi Feyenoord vs Vitesse, Pekan ke-9 Liga Belanda



NOBARTV NEWS – Laga antara Feyenoord vs Vitesse akan tersaji di pekan ke-9 Liga Belanda Eredivisie 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Feyenoord dan bisa disaksikan pada Minggu 22 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.

Feyenoord Rotterdam kini menduduki peringkat ke-4 pada klasemen sementara Liga Belanda. Feyenoord mengoleksi 20 poin hasil dari 8 laga.

Jika mampu menang ketika melawan Vitesse Arnhem nanti, Feyenoord bisa saja naik ke posisi kedua klasemen.

Di sisi lawan, Vitesse Arnhem kini bertengger di peringkat ke-11 pada klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 7 poin.

Vitesse berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ke-9 pada klasemen sementara Liga Belanda jika saja bisa mengalahkan Feyenoord nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Feyenoord Rotterdam vs Vitesse Arnhem di lanjutan Liga Belanda, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Feyenoord (SC: Instagram @feyenoord)
Potret pemain Feyenoord (SC: Instagram @feyenoord)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Vitesse Arnhem tampak lebih unggul daripada Feyenoord jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Vitesse hanya bisa menang tiga kali, sedangkan Feyenoord hanya bisa menang sekali saja.

  • 28 Mei 2023 Feyenoord v Vitesse Arnhem: 0-1
  • 7 Agustus 2022 Vitesse Arnhem vs Feyenoord: 2-5
  • 16 Januari 2022 Feyenoord – Vitesse Arnhem: 0-1
  • 3 Oktober 2021 Vitesse vs Feyenoord: 2-1
  • 25 April 2021 Feyenoord v Vitesse Arnhem: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Feyenoord Rotterdam

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Feyenoord Rotterdam di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Feyenoord mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 8 Oktober 2023 Zwolle vs Feyenoord: 0-2
  • 4 Oktober 2023 Atletico Madrid vs Feyenoord: 3-2
  • 30 September 2023 Feyenoord vs Go Ahead Eagles: 3-1
  • 27 September 2023 Ajax vs Feyenoord: 0-4
  • 20 September 2023 Feyenoord vs Celtic: 2-0

Vitesse Arnhem

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Vitesse Arnhem di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Vitesse hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 8 Oktober 2023 Vitesse Arnhem vs Excelsior: 0-0
  • 1 Oktober 2023 NEC vs Vitesse Arnhem: 1-3
  • 28 September 2023 Twente vs Vitesse Arnhem: 1-0
  • 24 September 2023 Sparta Rotterdam vs Vitesse Arnhem: 1-0
  • 16 September 2023 Vitesse Arnhem vs Waalwijk: 0-2

Feyenoord Rotterdam vs Vitesse Arnhem: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-9 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

Feyenoord: T Wellenreuther, L Geertruida, D Hancko, Q Hartman, B Nieuwkoop, M Wieffer, Q Maduro, Y Minteh, C Stengs, I Paixao, S Gimenez

Vitesse: E Room, R Hendriks, A Oroz, M Pinto, C Arcus, K Kozlowski, M Meulensteen, M van Ginkel, G de Regt, S Hamulic, M Manhoef

Poster laga Feyenoord melawan Vitesse (SC: Instagram @feyenoord)

Preview Pertandingan

Feyenoord Rotterdam lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Feyenoord punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Vitesse jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Feyenoord diprediksi akan lebih menguasai jalannya pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Vitesse Arnhem sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa tampil leluasa pada pertandingan nanti. Vitesse diprediksi akan bermain lebih menunggu dan bertahan saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara Feyenoord – Vitesse diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Feyenoord Rotterdam.

Link Yalla Shoot Live Streaming Feyenoord vs Vitesse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivise musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Feyenoord versus Vitesse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Feyenoord vs Vitesse, Pekan ke-9 Liga Belanda yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.