Liga Inggris

Prediksi Ipswich vs QPR, Pekan ke-25 EFL Championship



NOBARTV NEWS – Laga antara Ipswich vs QPR akan hadir di pekan keke-25 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan tersaji di Portman Road dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

Ipswich Town kini ada di posisi kedua pada klasemen sementara EFL Championship, tercatat bahwa Ipswich mengoleksi 53 poin untuk saat ini.

Ipswich tercatat berjarak enam poin dengan Leicester City yang ada di puncak klasemen, sehingga Ipswich bisa mendekati poin Leicester jika bisa menang melawan QPR nanti.

Di sisi lawan, Queens Park Rangers kini ada di zona papan bawah EFL Championship, tepatnya di posisi ke-22 pada klasemen sementara dengan raihan 20 poin.

Apabila mampu menang di laga melawan Ipswich nanti, QPR tampaknya akan tetap ada di posisi ke-22, pasalnya QPR berjarak lima poin dengan Huddersfield yang ada di posisi ke-21.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Ipswich Town vs QPR di lanjutan EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Ipswich (SC: Instagram @ipswichtown)
Potret pemain Ipswich (SC: Instagram @ipswichtown)

Head to Head

Queens Park Rangers tampak lebih unggul daripada Ipswich Town jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari laman Flashscore, QPR mampu menang tiga kali, sementara Ipswich hanya bisa menang sekali saja.

  • 19 Agustus 2023 QPR vs Ipswich Town: 0-1
  • 26 Desember 2018 QPR vs Ipswich Town: 3-0
  • 20 Oktober 2018 Ipswich v QPR: 0-2
  • 26 Desember 2017 Ipswich Town v QPR: 0-0
  • 9 September 2017 QPR vs Ipswich Town: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ipswich Town

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Ipswich Town di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Ipswich Town menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 27 Desember 2023 Ipswich Town vs Leicester: 1-1
  • 23 Desember 2023 Leeds United vs Ipswich Town: 4-0
  • 16 Desember 2023 Ipswich Town vs Norwich: 2-2
  • 13 Desember 2023 Watford vs Ipswich Town: 1-2
  • 9 Desember 2023 Middlesbrough vs Ipswich Town: 0-2

QPR

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Queens Park Rangers tampak meraih hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa QPR hanya menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 26 Desember 2023 Millwall vs QPR: 2-0
  • 23 Desember 2023 QPR vs Southampton: 0-1
  • 16 Desember 2023 Sheffield Wed vs QPR: 2-1
  • 14 Desember 2023 QPR vs Plymouth: 0-0
  • 9 Desember 2023 QPR vs Hull City: 2-0

Ipswich Town vs Queens Park Rangers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-25 EFL Championship 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Prediksi Line Up

Ipswich: V Hladky, C Burgess, L Woolfenden, L Davis, H Clarke, J Taylor, Sam M, J Taylor, W Burns, M Harness, C Chaplin, G Hirst

QPR: A Begovic, J Dunne, J C Salter, O Kakay, Z Larkeche, A Dozzell, K Paal, S Field, P Smyth, I Chair, L Dykes

(SC: Instagram @ipswichtown)

Preview Pertandingan

Ipswich Town lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Ipswich punya performa yang lebih baik daripada Queens Park Rangers di EFL Championship musim ini.

Ipswich diprediksi akan bisa bermain cukup menekan dan mendominasi di laga nanti.

Di sisi lawan, Queens Park Rangers diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa bermain lepas ketika melawan Ipswich nanti. QPR sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Ipswich nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Ipswich v QPR diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Ipswich Town.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ipswich vs QPR

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan Ipswich versus QPR, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.