Liga Italia

Prediksi Udinese vs AS Roma Minggu 14 April 2024, Pekan ke-32 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID Udinese vs Roma, laga antara Udinese vs AS Roma akan hadir di pekan ke-32 Serie A 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Bluenergy dan bisa disaksikan pada Minggu 14 April 2024 pukul 23.00 WIB.

AS Roma saat ini berada di posisi kelima dalam klasemen dengan 55 poin dari 31 pertandingan. Mereka telah meraih 16 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 8 kekalahan. Roma memiliki kekuatan dalam serangan dengan mencetak 56 gol sepanjang musim ini, namun mereka juga harus meningkatkan pertahanan mereka yang telah kebobolan 35 gol. Tim ini dipimpin oleh sejumlah pemain kunci dan akan berusaha untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini untuk memperbaiki posisi mereka dalam klasemen.

Di sisi lain, Udinese saat ini berada di posisi ke-15 dalam klasemen dengan 28 poin dari 31 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 4 kemenangan, 16 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Udinese memiliki tantangan dalam mencetak gol, dengan hanya mencetak 30 gol sepanjang musim ini, dan pertahanan mereka juga perlu diperkuat karena telah kebobolan 47 gol. Meskipun demikian, mereka akan berusaha keras untuk meraih hasil positif di pertandingan ini dan mendapatkan poin yang berharga.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara AS Roma yang memiliki kualitas dalam serangan dan Udinese yang akan berusaha untuk mengatasi kelemahan mereka.

Baca Juga:  Prediksi Venezia vs Cremonese Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-35 Serie B

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Udinese vs Roma di Liga Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Udinese di lapangan (SC: Instagram @udinesecalcio)
Aksi pemain Udinese di lapangan (SC: Instagram @udinesecalcio)

Prediksi Line Up

Udinese: Okoye; Kristensen, Bijol, Perez; Ebosele, Zarraga, Walace, Samardzic, Kamara; Pereyra; Lucca

AS Roma: Svilar; Karsdorp, Mancini, Ndicka, Angelino; Cristante, Paredes, Bove; Baldanzi, Lukaku, Zalewski

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara AS Roma dan Udinese, AS Roma berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Udinese hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 27 November 2023, di Serie A, di mana AS Roma berhasil mengalahkan Udinese dengan skor 3-1.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhir, Udinese menunjukkan performa yang tidak konsisten dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Mereka kalah tipis 2-1 dari Inter dalam pertandingan terbaru mereka pada tanggal 9 April.

Sementara itu, AS Roma tampil cukup baik dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka meraih kemenangan 1-0 atas AC Milan dalam pertandingan terbaru pada tanggal 12 April.

Baca Juga:  Prediksi Frosinone vs Salernitana Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-34 Liga Italia

AS Roma akan menjadi favorit untuk meraih kemenangan. Dengan posisi mereka yang lebih tinggi dalam klasemen dan kekuatan dalam serangan, AS Roma memiliki keunggulan yang jelas atas Udinese.

Prediksi untuk pertandingan ini adalah AS Roma akan mencoba mengendalikan permainan dengan kekuatan serangan mereka yang telah mencetak 56 gol sepanjang musim ini. Mereka akan berusaha untuk mendominasi pertandingan dan menciptakan peluang gol sebanyak mungkin.

Sementara itu, Udinese akan berjuang keras untuk mencatatkan hasil yang positif meskipun posisi mereka dalam klasemen tidak menguntungkan. Mereka mungkin akan tampil defensif dan mencoba memanfaatkan setiap kesempatan untuk mencetak gol.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 antara Udinese v AS Roma diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan AS Roma.

Link Streaming Udinese vs AS Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Udinese versus AS Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *