Laga Persahabatan

Chelsea FC vs Fulham FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Chelsea versus Fulham akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion FedExField dan bisa disaksikan pada Senin 31 Juli 2023 pukul 01.45 WIB.

Chelsea dan Fulham merupakan tim yang sama-sama berasal dari kasta pertama, oleh karena itu kedua tim tersebut tentunya sudah tidak asing lagi satu sama lain.

Fulham FC tercatat telah melakukan dua kali pertandingan uji coba di jeda pramusim 2023 ini, sehingga laga kontra Chelsea nanti akan jadi yang ketiga bagi Fulham.

Diketahui bahwa Fulham sebelumnya melakukan dua kali laga uji coba melawan Aston Villa dan Brentford.

Sementara itu, Chelsea FC tercatat telah melakukan tiga kali laga uji coba sebelumnya, yakni melawan Newcastle United, Brighton, Wrexham.

Dengan serangkaian laga uji coba sebelumnya tersebut, Chelsea dan Fulham tentunya cukup siap untuk bertemu di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Chelsea vs Fulham, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Chelsea FC lebih unggul daripada Fulham jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim.

Tercatat bahwa Chelsea FC bisa menang tiga kali, sementara Fulham hanya bisa meraih satu kali kemenangan.

  • 3 Februari 2023 Chelsea v Fulham: 0-0
  • 12 Januari 2023 Fulham v Chelsea FC: 2-1
  • 1 Mei 2021 Chelsea FC v Fulham: 2-0
  • 16 Januari 2021 Fulham v Chelsea: 0-1
  • 3 Januari 2021 Fulham v Chelsea FC: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chelsea FC

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Chelsea FC di lima pertandingan terakhirnya, tercatat bahwa Chelsea FC bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 26 Juli 2023 Chelsea FC vs Newcastle United: 1-1
  • 22 Juli 2023 Chelsea FC vs Brighton: 4-3
  • 19 Juli 2023 Chelsea FC vs Wrexham: 5-0
  • 28 Mei 2023 Chelsea FC vs Newcastle United: 1-1
  • 25 Mei 2023 Man United vs Chelsea FC: 4-1

Fulham FC

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Fulham FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Fulham hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 26 Juli 2023 Fulham FC vs Aston Villa: 0-2
  • 23 Juli 2023 Fulham FC vs Brentford: 3-2
  • 28 Mei 2023 Man United vs Fulham FC: 2-1
  • 20 Mei 2023 Fulham FC vs Crystal Palace: 2-2
  • 13 Mei 2023 Southampton vs Fulham FC: 0-2

Prediksi Line Up

Chelsea: Kepa A, T Chalobah, B Humphreys, R James, M Cururella, C Casadei, Enzo F, I Maatsen, C Nkunku, M Mudryk, N Jackson

Fulham: B Leno, I Diop, L Rollet D F, K Mbabu, K Tete, S Lukic, H Reed, T Cairney, B De Cordova R, H Wilson, Carlos

Preview Pertandingan

Chelsea FC diprediksi akan cukup mendominasi ketika bermain nantinya, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan, pasalnya Chelsea punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Fulham.

Sementara itu, Fulham FC diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa bermain leluasa ketika melawan Chelsea nanti. Fulham diprediksi akan cukup tertekan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Chelsea – Fulham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea FC.

Link Live Streaming Chelsea vs Fulham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Chelsea versus Fulham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.