Liga Inggris

Prediksi Watford vs Stoke City, Pekan Ke-25 EFL Championship

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Bentrokan Championship antara Watford vs Stoke City di Vicarage Road pada hari Sabtu, 30 Desember 2023 pukul 02:45 WIB, menjanjikan pertarungan sengit antara dua tim dengan sejarah dan ambisi yang berbeda saat ini.

Setelah terdegradasi di Liga Premier, Watford bertujuan untuk segera kembali ke papan atas. Di bawah Rob Edwards, mereka tidak konsisten, saat ini duduk di posisi ke-7.

Stoke, di bawah Alex Neil, menempati posisi ke-18 dengan nyaman, bertujuan untuk memperkuat posisi papan tengah mereka dan menghindari kekhawatiran degradasi. Hasil imbang mereka baru-baru ini melawan Birmingham menunjukkan ketahanan pertahanan dan disiplin taktis mereka.

Laga ini menjanjikan laga yang ketat dan taktis. Bakat menyerang Watford mungkin berbenturan dengan ketahanan pertahanan Stoke. Hasilnya bisa bergantung pada momen brilian individu, kesalahan pertahanan, atau bola mati yang dieksekusi dengan baik dari kedua sisi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Watford berhadapan dengan Stoke City di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Watford vs Stoke City, Pekan Ke-25 EFL Championship
Potret Hasley. (Sc: Instagram @watfordfc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Watford tampak terlihat sedikit lebih unggul dari Stoke City dalam lima pertemuan terakhir mereka. Watford berhasil meraih tiga kali kemenangan dan hanya kalah dua kali oleh Stoke City.

  • 19 Agustus 2023 Stoke City vs Watford: 1-0
  • 8 Mei 2023 Watford v Stoke City: 2-0
  • 2 Oktober 2022 Stoke City vs Watford: 0-4
  • 21 September 2021 Watford v Stoke City: 1-3
  • 22 Januari 2021 Stoke City vs Watford: 1-2
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Watford

Dalam lima pertandingan terakhirnya Watford berhasil memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 26 Desember 2023 Watford vs Bristol City: 1-4
  • 23 Desember 2023 Blackburn vs Watford: 1-2
  • 16 Desember 2023 Preston North End vs Watford: 1-5
  • 13 Desember 2023 Watford vs Ipswich: 1-2
  • 9 Desember 2023 Watford vs Southampton: 1-1

Stoke City

Sedangkan Stoke City hanya bisa merasakan satu kali kemenangan, tiga imbang dan menelan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 27 Desember 2023 Birmingham vs Stoke City: 1-3
  • 23 Desember 2023 Stoke City vs Millwall: 0-0
  • 17 Desember 2023 West Brom vs Stoke City: 1-1
  • 13 Desember 2023 Stoke City vs Swansea: 1-1
  • 9 Desember 2023 Stoke City vs Sheff Wed: 0-1

Potret pemain Watford jalani latihan jelang laga lawan Stoke City. (Sc: Instagram @watfordfc)

Watford FC vs Stoke City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-25 Liga Championship Inggris 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Watford: B Hamer, R Porteous, W Hoedt, T Dele B, J Lewis, M Martins, K Sema, J Livermore, E Kayembe, I Kone, V I Bayo

Stoke City: J Bonham, M Rose, L McNally, L Gooch, K Hoever, D Johnson, W Burger, J Laurent, A Vidigal, M Leris, R Mmaee

Preview Pertandingan

Emmanuel Dennis dan Ismaïla Sarr menawarkan kecepatan dan keterampilan di sayap, sementara Ken Semaaya memberikan kreativitas dari lini tengah. Mereka mempunyai potensi untuk mengalahkan pertahanan apa pun di zaman mereka.

Meskipun memiliki daya tembak menyerang, pertahanan Watford terkadang dapat terekspos. Nicolas Nkoulou dan William Ekong harus disiplin menghadapi ancaman fisik dan udara Stoke.

Tyrese Campbell dan Jacob Brown menawarkan kecepatan dan kekuatan di lini depan, sementara Morison memberikan kehadiran udara yang kuat. Mereka dapat memanfaatkan kelemahan pertahanan Watford.

Stoke kesulitan mendobrak pertahanan kompak. Lewis Baker dan Harry Souttar tetap menjadi playmaker penting di lini tengah, namun kemampuan mereka untuk membongkar pertahanan Watford bisa jadi sangat penting.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Watford.

Link Yalla Shoot Live Streaming Watford vs Stoke City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Watford kontra Stoke City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea