Liga Negara UEFA

Moldova vs Liechtenstein: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga D Grup 1



Link Live Streaming Moldova - Liechtenstein Liga Negara UEFA 2022-2023
Link Live Streaming Moldova – Liechtenstein 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan tim nasional senior dari negara-negara anggota UEFA antara Moldova versus Liechtenstein akan hadir di game keenam Liga Negara UEFA 2022-2023, laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Zimbru, Chișinău, Moldova dan bisa disaksikan pada hari Minggu 25 September 2022 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Moldova yang kini tengah bersaing dengan pemuncak klasemen Latvia yang berjarak dua poin untuk mendapatkan gelar juara grup akan menghadapi tim juru kunci, Liechtenstein. Jika Kedua negara tersebut sama-sama menang maka sudah di pastikan Latvia dan Moldova yang akan melaju ke semifinal dengan status juara grup dan runner-up.

Sementara Moldova tengah berjuang untuk mengamankan tiket, Liechtenstein baru akan berjuang untuk bisa meraih kemenangan pertamanya di grup ini. Ia telah mengalami kekalahan lima kali berturut-turut dari tiga negara pesaingnya dan baru mampu mencetak satu gol saja dari sembilan kebobolan yang sudah di alaminya.

Memiliki skuad yang lebih mumpuni dari calon lawannya, Liechtenstein. Moldova sangat percaya diri untuk bisa meraih poin penuh di laga ini, mengingat pada pertandingan leg pertama mereka berkahir dengan skor telak 0-2 untuk kemenangan Moldova yang sebagai tim tamu kala itu.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Andorra melawan Latvia di Liga Negara UEFA musim ini, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui mereka baru pernah bertemu tiga kali dan laga ini akan menjadi yang keempat bagi mereka. Di lihat dari ketiga pertemuan tersebut, kedua negara sama-sama pernah merasakan satu kali kemenangan dan satu kali berakhir seri.

04 Juni 2022 Liechtenstein v Moldova 0-2

14 Juni 2015 Liechtenstein v Moldova 1-1

16 November 2014 Moldova v Liechtenstein 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Moldova

Dua kemenangan beruntun di dua laga terakhirnya akan menjadi modal dan kunci utama untuk bisa menaklukan lawannya. Delapan gol sudah diciptakan oleh Moldova serta enam gol sudah bersarang ke jala gawangnya.

22 September 2022 Latvia vs Moldova 1-2

14 Juni 2022 Moldova vs Andorra 2-1

10 Juni 2022 Moldova vs Latvia 2-4

07 Juni 2022 Andorra vs Moldova 0-0

04 Juni 2022 Liechtenstein v.s Moldova 0-2

Liechtenstein

Sembilan gol yang sudah bersarang ke gawang Liechtenstein dan hanya mampu menciptakan satu gol saja adalah suatu pencapaian yang sangat tidak diinginkan bagi negara manapun. Namun itulah yang terjadi pada mereka kali ini.

23 September 2022 Liechtenstein vs Andorra 0-2

15 Juni 2022 Liechtenstein vs Latvia 0-2

11 Juni 2022 Andorra vs Liechtenstein 2-1

06 Juni 2022 Latvia vs Liechtenstein 1-0

04 Juni 2022 Liechtenstein v.s Moldova 0-2

Prediksi Line Up

Moldova: Cristian Avram, Veaceslav Posmac, Vladim Bolohan, Daniel Dumbravanu, Ioan Călin Revenco, Maxim Cojocaru, Vadim Rata, Radu Gînsari, Mihail Caimacov, Ion Nicolaescu, Sergiu Plătică

Liechtenstein: Benjamin Büchel, Seyhan Yildiz, Sandro Wolfinger, Andreas Malin, Rafael Grünenfelder, Livio Meier, Aron Sele, Fabio Wolfinger, Nicolas Hasler, Yanik Frick, Noah Frick

Preview Pertandingan

Liechtenstein yang sudah di pastikan tidak memiliki secercah harapan di grup ini tidak mungkin akn menyerah begitu saja. Ini kesempatan bagi mereka untuk bisa membalaskan kekalahan di leg pertama dan meraih kemenangan perdananya dalam ajang turnamen ini.

Moldova juga harus lebih waspada karena di leg pertama mereka terlihat jelas bahwa para pemain Moldova juga tampak kesusahan mencetak gol meskipun pada akhirnya mereka berhasil memetik kemenangan 2-0.

Kala itu Moldova mencetak gol pertamanya lewat titik putih di menit ke 5′ awal-awal babak pertama yang di eksekusi oleh Ion Nicolaescu kemudian barus bisa menambah keunggulan di menjelang akhir babak kedua yaitu pada menit ke 90+1′ lewat gol Vadim Bolohan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up, H2H, serta statistik pertandingan terakhir kedua tim, laga Liga Negara UEFA antara Moldova melawan Liechtenstein diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Timnas Moldova.

Link Live Streaming Timnas Moldova vs Timnas Liechtenstein

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Moldova kontra Liechtenstein, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment