Liga Inggris

Prediksi Watford vs Tottenham Hotspur, Duel Pelatih Negeri Pizza Italia



Prediksi Watford vs Tottenham Hotspur, Duel Pelatih Negeri Pizza Italia
Prediksi Watford vs Tottenham, Duel Menarik Pelatih Asal Negeri Pizza Italia

NOBARTV NEWS – Pertandingan lanjutan   pekan ke-21 antara Watford vs Tottenham Hotspur akan tersaji di laga Boxing Day. Pertandingan yang digelar pada tanggal 1 Januari 2022 Pukul 22.00 WIB akan menjadi duel yang sangat menarik. Vicarage Road Stadium akan menjadi saksi duel tersebut yang dapat di akses melalui link live streaming NOBARTV.

Laga Watford vs Tottenham Hotspurs ini sepertinya akan menjadi laga yang tidak seimbang dikarenakan dengan hasil minor yang diraih Watford. Sementara Spurs yang semenjak dilatih oleh Antonio Conte memperlihatkan permainan yang menanjak dengan berhasil menahan imbang Liverpool 2-2.

Analisis Pertandingan Watford vs Tottenham Hostpurs

Posisi klasemen yang sangat berbeda jauh sudah memperlihatkan perbedaan dari kedua tim, maka pertandingan antara Watford vs Spurs ini sudah sangat kita prediksi dengan sangat mudah. Namun bermain di kandang Watford bukan hal yang sangat mudah yang harus dlilaui Harry Kane dan kolega. Sang manajer Claudio Ranieri tentunya tidak ingin kalah strategi dari junior nya Antonio Conte.

Duel pelatih asal Italia akan sangat kental di dalam permainan tersebut. Pola defensif tinggi yang diperlihatkan oleh para pelatih dari Italia akan sangat tersaji di dalam duel Watford vs Spurs ini. Ranieri yang ingin membuktikan mampu menangani sebuah tim yang juga di miliki oleh Taipan asal Italia yakni keluarga Pozzo.

Baca Juga:  Prediksi Barrow vs Bradford Rabu 24 April 2024, Pekan ke-35 League Two

Dengan begitu maka pola serangan dan pertahanan baik akan tersaji dalam duel Watford versus Tottenham ini. Claudio Ranieri akan memaksimalkan pemain yang bugar dengan strategi ciamik agar mampu meredam keperkasaan Tottenham. Terlebih Seung Hong Min dan Harry Kane sudah kembali menemukan tajinya menjebol gawang lawan.

Sementara itu dari kubu tim tamu mereka akan tetap memainkan pola permainan sayap dan kecepatan pemain mereka. Lucas Moura dan Son Heung Min akan menjadi pemain yang paling sibuk untuk menopang Harry Kane di lini depan. Belum lagi dengan komposisi pemain yang merata akan membuat Antonio Conte lebih banyak pilihan untuk merotasi pemain.

Prediksi Pertandingan Watford vs Tottenham

Prediksi pertandingan Watford vs Tottenham seperti yang sudah dikatakan akan menjadi duel tidak seimbang. Namun dengan kecerdasan dari Claudio Ranieri yang pernah melakukan pekerjaan fenomenal dengan membawa Leicester City menjadi juara akan sangat membuat permainan berjalan menarik.

Baca Juga:  Prediksi Arsenal vs Chelsea Rabu 24 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Dia akan memaksimalkan para pemainnya untuk mencoba terus melawan menghadapi gempuran skuad Antonio Conte tersebut. Mantan pelatih Chelsea dan Juventus itu akan bermain menyerang sejak awal demi meraih posisi zona yang diidamkannya. Terlebih skuad Tottenham sedang dalam kondisi prima setelah mampu menunjukan permainan terbaiknya.

Watford sendiri sepertiya akan mencoba melakukan strategi serangan balik cepat dan mencoba untuk melakukan pressing terhadap pemain Spurs. Dengan mematikan motor serangan Son Heung Min dan Delle Ali, maka Spurs akan kehilangan sosok pembeda di pertandingan tersebut. Hal ini akan menjadi tugas berat bagi para pemain belakang Watford.

Prediksi skor akhir Watford vs Spurs sepertinya masih tetap menjadi milik tim tamu. Dengan komposisi pemain yang lengkap dan  mental yang sangat baik, mereka akan mampu menunjukan Watford dengan mudah. Permainan matang yang sudah ditunjukan oleh skuad Antonio Conte ini akan menjadi titik balik kemenangan Spurs.

Skor akhir 2-0 sepertinya akan menjadi skor yang sangat meyakinkan untuk kemenangan Tottenham Spurs tersebut. Dengan begitu maka Delle Alli dan kolega akan tetap masih mampu bersaing di zona liga Eropa.

Link Live Streaming Watford versus Tottenham

Khaizan Abhimanyu

Memiliki antusiasme yang tinggi seputar dunia sepakbola dunia dan tanah air, seorang fans sejati CR7.