Liga Italia

Prediksi Bologna vs Fiorentina, Pekan Ke-21 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Bologna – Fiorentina, Derby dell'Appennino Serie A yang ditunda antara Bologna vs Fiorentina akan berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024 pukul 02:45 WIB, pertandingan berikut akan digelar di stadion Renato Dall Ara.

Ini merupakan edisi pertama Derby dell'Appennino tanpa suporter di tribun karena peraturan keselamatan. Kedua tim memiliki manajer baru: Thiago Motta untuk Bologna dan Vincenzo Italiano untuk Fiorentina.

Kedua belah pihak saling tersingkir dari awal musim ini, menyiapkan panggung untuk balas dendam. Secara keseluruhan, ini menjanjikan pertandingan yang menarik dan penting dengan emosi yang penuh gairah dan implikasi besar bagi ambisi Serie A kedua tim.

Performa kandang Bologna bagus, sementara performa tandang Fiorentina memprihatinkan. Namun, Viola punya bakat individu yang bisa menimbulkan masalah.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bologna berhadapan dengan Fiorentina di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bologna vs Fiorentina, Pekan Ke-21 Liga Italia
Potret Andrea Belloti. (Sc: Instagram @acffiorentina)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, kedua tim memiliki rekor pertandingan yang seimbang dalam lima pertemuan terakhirnya. Bologna dan Fiorentina berhasil saling mengalahkan dua kali dan satu laga lainya berakhir imbang.

  • 9 Januari 2024 Fiorentina vs Bologna: 0-0
  • 12 November 2023 Fiorentina vs Bologna: 2-1
  • 5 Februari 2023 Fiorentina vs Bologna: 1-2
  • 11 September 2022 Bologna v Fiorentina: 2-1
  • 13 Maret 2022 Fiorentina v Bologna: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bologna

Dalam lima pertandingan terakhirnya Bologna berhasil memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 11 Februari 2024 Bologna vs Lecce: 4-0
  • 14 Januari 2024 Cagliari vs Bologna: 2-1
  • 10 Januari 2024 Fiorentina vs Bologna: 0-0
  • 6 Januari 2024 Bologna vs Genoa: 1-1
  • 30 Desember 2023 Udinese vs Bologna: 3-0

Fiorentina

Sedangkan Fiorentina hanya bisa merasakan satu kemenangan, satu imbang dan menderita tiga kali kekalahan secara beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 11 Februari 2024 Fiorentina vs Frosinone: 5-1
  • 3 Februari 2024 Lecce vs ACF Fiorentina: 3-2
  • 29 Januari 2024 ACF Fiorentina vs Inter Milan: 0-1
  • 19 Januari 2024 Napoli vs ACF Fiorentina: 3-0
  • 15 Januari 2024 ACF Fiorentina vs Udinese: 2-2

(Sc: Instagram @acffiorentina)

Bologna FC vs Fiorentina: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-21 Liga Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Bologna: Skorupski; Posch, Beukema, Calafiori, Kristiansen; Freuler, Moro, Ferguson; Orsolini, Van Hooijdonk, Saelemaekers

Frosinone: Turati; Lirola, Monterisi, Okoli, Valeri; Mazzitelli, Barrenechea; Seck, Soule, Gelli; Jorge

Preview Pertandingan

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh dengan jual beli serangan.

Bologna akan berusaha untuk memanfaatkan keuntungan kandang dan performa kandang mereka yang cukup baik.

Fiorentina akan berusaha untuk meraih poin penting untuk menjauh dari zona degradasi dan memperbaiki performa tandang mereka.

Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing, dan hasil akhir pertandingan ini sulit untuk diprediksi.

Kedua tim memiliki ambisi untuk meraih kemenangan. Bologna ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang sendiri, sedangkan Fiorentina ingin bangkit setelah kekalahan di pertandingan sebelumnya.

Bologna tampil impresif di musim ini. Mereka saat ini berada di posisi ke-11 klasemen Serie A dengan 28 poin dari 22 pertandingan. Bologna memiliki pertahanan yang solid dan telah mencetak 34 gol di musim ini.

Fiorentina juga menunjukkan performa yang apik. Mereka saat ini berada di posisi ke-14 klasemen Serie A dengan 25 poin dari 22 pertandingan. Fiorentina memiliki serangan yang tajam dan telah mencetak 39 gol di musim ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bologna vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bologna kontra Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *