Laga Persahabatan

Arab Saudi vs Kroasia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan atau Friendly Match antara Arab Saudi versus Kroasia akan hadir jelang Piala Dunia Qatar 2022, duel tersebut akan digelar di Stadion Prince Faisal bin Fahd dan bisa disaksikan pada Rabu 16 November 2022 pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi laga uji coba terakhir bagi Arab Saudi maupun Kroasia sebelum mereka bersaing di Piala Dunia Qatar 2022.

Arab Saudi akan memulai perjuangannya di Piala Dunia Qatar pada 22 November 2022 melawan Argentina. Sedangkan, Croatia akan menjalani laga perdana di Piala Dunia Qatar melawan Maroko pada 23 November 2022 nanti.

Pada pertandingan uji coba nanti, kedua tim pastinya akan banyak melakukan rotasi pemain. Hal itu karena Arab Saudi dan Kroasia tentunya tidak ingin pemainnya kelelahan sebelum Piala Dunia dimulai.

Meskipun hanya pertandingan uji coba persahabatan, pertemuan antara Arab Saudi v Kroasia nanti sepertinya akan berlangsung cukup menarik.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Saudi Arabia vs Croatia di laga uji coba persahabatan, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari data di laman FCTables, Arab Saudi belum pernah bertanding melawan Kroasia. Sehingga laga uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Saudi Arabia

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Arab Saudi tampak meraih hasil yang lumayan baik. Saudi Arabia bisa menang dua kali dan imbang sekali.

  • 10 November 2022 Panama vs Saudi Arabia: 1-1
  • 6 November 2022 Saudi Arabia vs Iceland: 1-0
  • 30 Oktober 2022 Saudi Arabia vs Honduras: 0-0
  • 26 Oktober 2022 Saudi Arabia vs Albania: 1-1
  • 22 Oktober 2022 Saudi Arabia vs Macedonia: 1-0

Croatia

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Kroasia di lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Croatia mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 26 September 2022 Austria vs Croatia: 1-3
  • 23 September 2022 Croatia vs Denmark: 2-1
  • 14 Juni 2022 France vs Croatia: 0-1
  • 11 Juni 2022 Denmark vs Croatia: 0-1
  • 7 Juni 2022 Croatia vs Frnace: 1-1

Prediksi Line Up

Saudi Arabia: M Al Owais, H Tambakti, Ali Al Bulayhi, Y Alshahrani, M Al Burayk, M Kanno, A Al Malki, H Asiri, S Al Najei, S Aldawsari, F Albrikan

Croatia: D Livakovic, J Gvardiol, D Lovren, J Stanisic, B Barisic, L Modric, M Brozovic, M Kovacic, N Vlasic, I Perisic, A Budimir

Preview Pertandingan

Penguasaan bola pada pertandingan nanti diprediksi bakal dipegang oleh Kroasia. Pasalnya lini tengah mereka dihuni pemain-pemain kelas dunia seperti Luka Modric, Kovacic, hingga Brozovic. Jika Kroasia menurunkan skuad terbaiknya sejak awal, bisa saja Kroasia langsung mengurung Arab Saudi.

Lini serang Kroasia saat ini juga perlu diwaspadai betul oleh Arab Saudi. Pasalnya lini serang Croatia kini mempunyai beberapa pemain dengan postur tubuh yang cukup besar seperti Ante Budimir hingga Marko Livaja. Kroasia tampaknya akan lebih mengandalkan serangan bola-bola bawah di laga nanti, namun bisa juga memanfaatkan bola-bola atas untuk kombinasi.

Di sisi lain, Arab Saudi pastinya tidak bisa dianggap remeh. Di bawah asuhan Herve Renard, Arab Saudi kini menjadi tim yang cukup kuat dan bisa mengimbangi tim-tim kuat dari Benua lain.

Pada pertandingan nanti, Arab Saudi diprediksi akan tampil lebih bertahan dan tidak terburu-buru dalam melancarkan serangan. Hal yang perlu diwaspadai dari Arab Saudi adalah kecepatan para pemain wingernya, bisa saja hal tersebut merepotkan pertahana Kroasia nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, antara Arab Saudi v Croatia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Croatia.


1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.