Timnas Indonesia

Vermouth Deportivo Klaim Messi Batal ke Indonesia Karena Pengen Liburan



NOBARTV NEWS – Media asing bernama Vermouth Deportivo mengungkapkan bahwa Lionel Messi batal ke Indonesia karena sang pemain ingin berlibur sebelum bergabung dengan klub barunya Inter Miami.

Sebagaimana diketahui, saat ini mega bintang Timnas Argentina Lionel Messi sedang berada di China. Di China, Lionel Messi dkk tengah mempersiapkan diri jelang tampil melawan Timnas Australia dalam ajang FIFA Matchday. Dijadwalkan, anak asuh Lionel Scaloni itu akan bertemu dengan Australia pada 15 Juni di Workers Stadium.

Setelah melewan tim berjuluk Socceroos itu, skuad Argentina akan melanjutkan perjalannya ke Indonesia guna berhadapan dengan . Laga melawan Timnas Indonesia sendiri akan dimainkan pada 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Sama seperti Timnas Argentina yang akan bertemu dengan Timnas Australia sebelum jumpa Indonesia, begitupula dengan skuad Garuda. Anak asuh Shin Tae-yong itu akan berhadapan dengan Timnas Palestina pada 14 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya sebelum menjamu juara dunia itu.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

Menariknya, meskipun laga melawan Argentina belum-belum akan dimainkan, namun 60 ribu tiket untuk pertandingan tersebut sudah ludes terjual. Bahkan, tiket tersebut habis hanya dalam kurun waktu kurang dari 10 menit untuk setiap harinya. Jadi, dalam kurun waktu tiga hari, PSSI menyediakan masing-masing 20 ribu tiket untuk dijual. Namun tak sampai 10 menit, 20 ribu tiket tersebut selalu habis terpesan.

Kehadiran sang mega bintang Lionel Messi disebut-sebut sebagai faktor utama masyarakat Indonesia merasa heboh dan antusias untuk menyambut laga tersebut. Tapi sayangnya, beberapa waktu lalu, beredar kabar kalau Messi tidak akan ikut serta ke Indonesia. Messi tak akan membersamai skuad Argentina usai mengakhiri pertandingannya melawan Timnas Australia. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu jurnalis ESPN Argentina Leo Paradizo.

Beberapa sumber menyebutkan Messi memutuskan untuk kembali ke negara asalnya karena merasa tak nyaman dengan situasi saat ini. Diketahui, begitu tiba di China beberapa waktu lalu, animo masyarakat yang membludak dari bandara hingga tempat penginapan membuat sang pemain merasa gusar alias tidak nyaman. Oleh sebabnya, ia disebut-sebut lebih memilih untuk pulang lebih awal.

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

Akan tetapi, berdasarkan rilis media asing lainnya yakni Vermouth Deportivo, mereka tersebut menyebutkan kalau Messi ‘ternyata' ingin pulang ke kampung halamannya karena sang pemain butuh liburan. Pasca mengakhiri musimnya bersama Paris Saint-Germain, Messi langsung bergabung dengan Timnas Argentina. Ia bahkan tak memiliki jatah istirahat karena di waktu dekat ia akan bergabung dengan klub asal Amerika Serikat Inter Miami. Dan sebelum ia bergabung dengan klub barunya itu, Messi disebut-sebut butuh istirahat sebelum kembali bermain di lapangan hijau dengan jersey barunya.

“(Timnas Argentina) mereka akan bertemu Indonesia tanpa kehadiran Messi yang memang ingin berlibur,” tulis Vermouth Deportivo.

“Messi memilih liburan sebelum bergabung dengan Inter Miami, klub barunya,” tutup media asing tersebut.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

2 Comments