Liga Negara CONCACAF

Prediksi Panama vs Jamaika Senin 25 Maret 2024, Liga Negara Concacaf



NOBARTV.CO.ID Panama vs Jamaica, pertandingan antara Panama vs Jamaika akan tersaji di babak perebutan tempat ketiga 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Cowboys dan bisa disaksikan pada Senin 25 Maret 2024 pukul 05.00 WIB.

Panama masuk ke babak perebutan tempat ketiga Liga Negara Concacaf 2024 usai dikalahkan Meksiko di babak semifinal sebelumnya. Diketahui bahwa Panama kalah melawan Meksiko dengan skor akhir 0-3 pada waktu itu.

Di sisi lain, Jamaika menderita kekalahan kontra Amerika Serikat dengan skor akhir 3-1 di babak semifinal, oleh karena itu Jamaika masuk ke babak perebutan tempat ketiga.

Baik Panama maupun Jamaika tentunya sangat ingin meraih kemenangan di pertandingan nanti, supaya bisa menjadi juara ketiga di ajang Liga Negara Concacaf 2024.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Panama v Jamaika di lanjutan Liga Negara Concacaf 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Panama latihan (SC: Instagram @fepafut)
Potret pemain Panama latihan (SC: Instagram @fepafut)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Panama tampak lebih unggul daripada Jamaika jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Panama mampu menang empat kali, sedangkan Jamaika hanya bisa menang sekali saja.

  • 31 Januari 2022 Panama v Jamaika: 3-2
  • 6 September 2021 Jamaika vs Panama: 0-3
  • 1 Juli 2019 Jamaica vs Panama: 1-0
  • 3 September 2016 Panama – Jamaika: 2-0
  • 14 November 2015 Jamaika vs Panama: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Panama

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Panama tampak memetik empat kali kemenangan dan kalah sekali.

  • 22 Maret 2024 Panama vs Meksiko: 0-3
  • 21 November 2023 Panama vs Kosta Rika: 3-1
  • 17 November 2023 Kosta Rika vs Panama: 0-3
  • 12 November 2023 Panama vs Uruguay U20: 1-0
  • 10 November 2023 Qingdao vs Panama: 0-2

Jamaika

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Jamaika di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Jamaika hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 22 Maret 2024 Amerika Serikat vs Jamaika: 3-1
  • 4 Maret 2024 Trinidad & Tobago vs Jamaika: 0-0
  • 2 Maret 2023 Trinidad & Tobago vs Jamaika: 0-1
  • 22 November 2023 Kanada vs Jamaika: 2-3
  • 18 November 2023 Jamaika vs Kanada: 1-2

Panama vs Jamaica: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perebutan Tempat Ketiga Liga Negara Concacaf 2024

Prediksi Line Up

Panama: O Mosquera, A Andrade, F Escobar, J Cordoba, E Barcenas, C Blackman, A Carrasquilla, A Godoy, I Diaz, J Rodriguez, J Fajardo

Jamaika: A Blake, D Bernard, M Hector, J Latibeaudiere, G Leigh, D Lembikisa, K Palmer, D Lowe, B De Cordova Reid, J Lowe, R Cephas, J Lowe

Preview Pertandingan

Panama lebih dijagokan untuk dapat memetik kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Panama punya catatan yang baik dalam beberapa pertemuan terakhir kontra Jamaika.

Panama diprediksi bakal bisa bermain cukup menguasai di pertandingan nanti, Panama sepertinya akan cukup kuat ketika memegang bola serta bisa lebih intensif dalam menyerang.

Di sisi lawan, Jamaika diprediksi akan sedikit kesulitan untuk bisa tampil secara leluasa di pertandingan nanti. Jamaika tampaknya akan cukup tertekan dengan pola permainan yang diterapkan Panama nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Negara Concacaf 2024 antara Panama v Jamaika diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Panama.

Link Yalla Shoot Live Streaming Panama vs Jamaika

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara Concacaf 2024 dan ingin menyaksikan Panama versus Jamaika, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *