Big Match

Jadwal Big Match Liga Italia 15-18 Oktober 2022, Pekan Ke-10 Serie A Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan kesepuluh yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober sampai Selasa tanggal 18 Oktober 2022.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan Sepuluh, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

Torino vs Juventus

Pertandingan pekan kesepuluh Liga Serie A Italia yang akan mempertemukan antara Torino versus Juventus, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022.

Diketahui, laga kali ini akan diselenggarakan di stadion Torino dan akan dimulai pada pukul 23:00 WIB.

Juventus saat ini berada diperingkat 8 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan meraih 13 poin dari 9 pertandingan, Juventus harus bisa memenangkan pertandingan jika ingin menggusur Inter dari peringkat 7 apabila Inter mengalami kekalahan.

Atalanta vs Sassuolo

Duel seru liga Serie A Italia yang akan menyajikan laga antara Atalanta versus Sassuolo, laga tersebut bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022.

Perlu dicatat, laga kali ini juga bakal diselenggarakan di stadion Atleti Azzuri D Itallia dan akan dilangsungkan pada pukul 01:45 WIB.

Sementara ini, Atalanta diketahui sedang berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan memperoleh 21 poin dari 9 pertandingan dan hanya terpaut 2 poin saja dari sang pemuncak klasemen Napoli.

Inter Milan vs Salernitana

Pertandingan seru lainya di liga Serie A Italia akan menyajikan laga antara Inter Milan versus Salernitana, laga ini bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022.

Diprediksi laga kali ini bakal di dominasi oleh Inter Milan, krena Inter Milan mempunyai komposisi tim yang lebih bagus dibandingkan lawanya.

Sementara itu, Inter akan menjalani laga kandang di stadion San Siro dan laga kali ini bakal dilangsungkan pada pukul 17:30 WIB.

Lazio vs Udinese

Pertandingan pekan kesepuluh Liga Serie A Italia musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Lazio versus Udinese, laga tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022.

Perlu dicatat, laga kali ini bakal dilangsungkan di stadion Stadio Olimpico dan akan dimulai pada pukul 20:00 WIB.

Napoli vs Bologna

Duel seru lainya akan menyajikan laga antara Napoli versus Bologna, laga tersebut bakal dilaksanakan pada hari Miggu tanggal 16 Oktober 2022.

Diprediksi laga nanti bakal dimenangkan oleh Napoli dengan skor 3-1, karena Napoli musim ini sedang dalam keadaan on fire.

Perlu dicatat, pertandingan kali ini bakal dilangsungkan di stadion San Paolo dan akan dimulai pada pukul 23:00 WIB.

Verona vs AC Milan

Pertandingan selanjutnya akan diisi dengan pertarungan antara Hellas Verona versus AC Milan, laga itu bakal dilaksanakan pada hari Senin tanggal 17 Oktober 2022.

AC milan akan menjalani laga tandang ke markas Verona di stadion Marcantonia Bercgondi dan akan dilangsungkan pada pukul 01:45 WIB.

AC Milan diprediksi akan lebih mendominasi jalanya pertandingan, karena AC Milan akan melampiaslkan kekalahan di laga sebelumnya pada saat bertemu Chelsea di pergelaran Eropa.

Sampdoria vs AS Roma

Pertandingan pekan kesepuluh Liga Serie A Italia akan ditutup dengan laga antara Sampdoria versus AS Roma, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Senin tanggal 17 Oktober 2022.

AS Roma kali ini diketahui akan menjalani laga tandang ke markas Sampdoria atau di stadion Luigi Ferraris dan pertandingan itu akan dimulai pada pukul 23:30 WIB.

Diprediksi laga tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan AS Roma, karena AS Roma musim ini memiliki komposisi tim yang jauh lebih kuat dari musim sebelumnya.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea