Liga Jerman

Eintracht Frankfurt vs Werder Bremen: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-21



NOBARTV NEWS – Duel antara Eintracht Frankfurt versus Werder Bremen akan tersaji di pekan ke-21 Bundesliga 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Detusche Bank Park pada Minggu 19 Februari 2023 pukul 00.30 WIB.

Eintracht Frankfurt dan Werder Bremen kini sama-sama tengah berjuang untuk naik ke papan atas klasemen sementara Liga Jerman.

Untuk saat ini, Frankfurt berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 35 poin.

Sementara itu, Werder Bremen kini menduduki peringkat kesembilan pada klasemen sementara Liga Jerman dengan 27 poin.

Baik Bremen maupun Frankfurt tentunya sama-sama ingin menang di laga nanti, oleh karena itu pertemuan kedua tim nanti tentunya akan berjalan seru.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Eintracht Frankfurt vs Bremen di lanjutan Liga Jerman musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Eintracht Frankfurt sedikit lebih unggul daripada Werder Bremen. Diketahui bahwa Frankfurt bisa menang tiga kali, sedangkan Bremen hanya bisa menang sekali.

  • 28 Agustus 2022 Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt: 3-4
  • 26 Februari 2021 Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt: 2-1
  • 31 Oktober 2020 Eintracht Frankfurt v Werder Bremen: 1-1
  • 3 Juni 2020 Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt: 0-3
  • 4 Maret 2020 Eintracht Frankfurt v Werder Bremen: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eintracht Frankfurt

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Eintracht Frankfurt memetik hasil yang cukup baik. Eintracht Frankfurt bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 12 Februari 2023 Koln vs Eintracht Frankfurt: 3-0
  • 8 Februari 2023 Eintracht Frankfurt vs Darmstadt: 4-2
  • 4 Februari 2023 Eintracht Frankfurt vs Hertha Berlin: 3-0
  • 29 Januari 2023 Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt: 1-1
  • 26 Januari 2023 Freiburg vs Eintracht Frankfurt: 1-1

Bremen

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bremen meraih hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa Werder Bremen hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 11 Februari 2023 Bremen vs Dortmund: 0-2
  • 5 Februari 2023 VfB Stuttgart vs Bremen: 0-2
  • 28 Januari 2023 Bremen vs Wolfsburg: 2-1
  • 26 Januari 2023 Bremen vs Union Berlin: 1-2
  • 22 Januari 2023 Koln vs Bremen: 7-1

Prediksi Line Up

Eintracht Frankfurt: K Trapp, M Hasebe, E Ndicka, Lucas M, D Sow, D Kamada, A Buta, P Max, J Lindstrom, M Gotze, R Kolo M

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Werder Bremen: J Pavlenka, N Stark, M Veljkovic, A Pieper, C Gross, J Stage, L Bittencourt, A Jung, M Weiser, N Fuellkrug, M Ducksch

Preview Pertandingan

Eintracht Frankfurt sedikit lebih diunggulkan pada laga nanti, pasalnya Frankfurt punya kualitas skuad yang sedikit lebih baik daripada Bremen.

Sebagai tim tuan rumah pada laga nanti, Eintracht Frankfurt diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri dan mendominasi nantinya.

Sementara itu, Werder Bremen tampaknya akan bermain sedikit lebih bertahan. Bremen tampaknya akan cukup tertekan dengan permainan Frankfurt nanti.

Diprediksi bahwa Werder Bremen akan mengandalkan serangan balik untuk melakukan tekanan ke Frankfurt nanti. Jika hal itu mampu dilakukan secara efektif, Bremen bisa saja mencuri kemenangan di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga antara Frankfurt – Bremen diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt.

Link Live Streaming Eintracht Frankfurt vs Bremen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Eintracht Frankfurt versus Bremen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments