Liga Champions

Prediksi Marinos vs Ulsan Rabu 24 April 2024, Leg ke-2 Semifinal Liga Champions Asia



NOBARTV.CO.ID Yokogama F Marinos vs Ulsan HD, pertandingan antara Marinos vs Ulsan akan tersaji di leg ke-2 babak semifinal Asia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Yokohama dan bisa disaksikan pada Rabu 24 April 2024 pukul 17.00 WIB.

Ulsan HD sukses mengalahkan Yokohama F Marinos di laga leg pertama sebelumnya dengan skor akhir tipis 1-0. Satu gol kemenangan Ulsan waktu itu dicetak oleh Lee Dong gyeong di menit ke-19.

Dengan kemenangan tipis di pertandingan leg pertama tersebut, Ulsan HD punya peluang lebih besar daripada Marinos untuk lolos ke final Liga Champions Asia musim ini.

Ulsan HD hanya perlu bermain imbang 0-0 saja di leg kedua nanti untuk bisa memastikan diri lolos ke babak final.

Sementara itu, meskipun kalah di laga leg pertama, Yokohama F Marinos masih punya peluang untuk lolos ke babak final, asalkan bisa menang setidaknya dengan skor 2-0 di pertandingan leg kedua nanti.

Menang dengan skor 2-0 tentu bisa saja dilakukan Marinos, mengingat bahwa Marinos akan bermain di kandangnya sendiri ketika laga leg kedua nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Marinos v Ulsan HD di Liga Champions Asia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Ekspresi pemain Ulsan HD merayakan gol (SC: Instagram @uhdfc_1983)
Ekspresi pemain Ulsan HD merayakan gol (SC: Instagram @uhdfc_1983)

Prediksi Line Up

Marinos: Popp; Matsubara, Kamijina, Hatanaka, Watanabe; Inoue; Amano, Mizunuma, Uenaka, Tae-hee; Lopes

Ulsan: Hyeon-woo; Young-woo, Seok-ho, Young-gwon, Myung-jae; Min-hyeok, Kyu-seong; Chung-yong, Dong-gyeong, Ludwigson; Min-kyu

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Ulsan HD tercatat baru pernah bermain melawan Yokohama Marinos sekali saja sejauh ini, pertemuan itu terjadi di laga leg pertama lalu.

Sebagaimana yang dijelaskan di paragraf awal, Ulsan HD mampu mengalahkan Yokohama Marinos di pertemuan leg pertama.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhir, Yokohama F. Marinos memperoleh dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja kalah 1-0 dari Ulsan HD pada pertandingan terakhir.

Sementara itu, Ulsan HD mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka berhasil memenangkan pertandingan terbaru mereka dengan skor 1-0 melawan Yokohama F. Marinos.

Pertandingan leg kedua antara Yokohama F Marinos dan Ulsan HD dalam babak semifinal Liga Champions Asia 2023-24 menjadi momen penentu bagi kedua tim untuk merebut tiket ke final. Setelah keunggulan tipis 1-0 Ulsan di leg pertama, mereka akan berusaha mempertahankan keunggulan tersebut atau minimal meraih hasil imbang 0-0 untuk melaju ke babak final. Sementara itu, Yokohama F Marinos harus mengejar ketertinggalan dan minimal menang 2-0 untuk memastikan tempat mereka di final.

Ulsan HD tampil kuat di leg pertama dengan kemenangan tipis, dan mereka akan berusaha memanfaatkan momentum tersebut untuk mengamankan tiket ke final. Namun, sebagai tuan rumah di leg kedua, Yokohama F Marinos akan bermain dengan keunggulan di hadapan suporter mereka dan berusaha memberikan respons yang kuat.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, lagaLiga Champions Asia 2023-24 antara Marinos v Ulsan HD diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Marinos vs Ulsan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia 2023-24 dan ingin menyaksikan Yokohama Marinos versus Ulsan HD, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *