Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Nottingham Forest, Pekan ke-10 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Liverpool vs Nottingham Forest akan tersaji di pekan ke-10 Premier League 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Anfield dan bisa disaksikan pada Minggu 29 Oktober 2023 pukul 21.00 WIB.

Liverpool kini tampak sedang dalam persaingan di area papan atas Liga Inggris. Diketahui bahwa Liverpool menduduki peringkat ke-4 dengan raihan 20 poin saat ini.

Jika mampu memetik kemenangan di laga melawan Nottingham nanti, Liverpool bisa saja naik ke peringkat ke-3 klasemen Liga Inggris.

Di sisi lawan, Nottingham Forest tampak masih berada di area papan bawah Liga Inggris, tepatnya di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan 10 poin.

Nottingham pastinya sangat ingin mendapatkan kemenangan di laga melawan Liverpool nanti, supaya bisa beranjak dari area papan bawah Liga Inggris.

Sebelum menonton keseruan laga antara Liverpool v Nottingham di lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Liverpool selebrasi (SC: Instagram @liverpoolfc)
Potret pemain Liverpool selebrasi (SC: Instagram @liverpoolfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Liverpool tampak lebih unggul daripada Nottingham jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Liverpool bisa memetik tiga kali kemenangan, sementara itu Nottingham Forest hanya bisa menang sekali saja.

  • 22 April 2023 Liverpool v Nottingham Forest: 3-2
  • 22 Oktober 2022 Nottingham vs Liverpool: 1-0
  • 21 Maret 2022 Nottingham vs Liverpool: 0-1
  • 3 April 1999 Nottingham vs Liverpool: 2-2
  • 22 Oktober 1998 Liverpool vs Forest: 5-1
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Liverpool di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Liverpool bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 27 Oktober 2023 Liverpool vs Toulouse: 5-1
  • 21 Oktober 2023 Liverpool vs Everton: 2-0
  • 8 Oktober 2023 Brighton vs Liverpool: 2-2
  • 6 Oktober 2023 Liverpool vs Union SG: 2-0
  • 30 September 2023 Tottenham vs Liverpool: 2-1

Nottingham Forest

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Nottingham Forest di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Nottingham Forest hanya mencatat empat kali hasil imbang dan menderita satu kali kekalahan.

  • 21 Oktober 2023 Nottingham Forest vs Luton Town: 2-2
  • 7 Oktober 2023 Crystal Palace vs Nottingham Forest: 0-0
  • 1 Oktober 2023 Nottingham Forest vs Brentford: 1-1
  • 23 September 2023 Man City vs Nottingham Forest: 2-0
  • 19 September 2023 Nottingham Forest vs Burnley: 1-1

Liverpool FC vs Nottingham Forest: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-10 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Liverpool: Alisson B, Virgil v D, K Tsimikas, T A Arnold, I Konate, W Endo, A Mac Allister, D Szoboszlai, M Salah, D Nunez, D Jota

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Nottingham Forest: M Turner, Murillo, W Boly, H Toffolo, S Aurier, I Sangare, N Dominguez, O Mangala, C Wood, A Elanga, M G White

Poster laga Liverpool melawan Nottingham (SC: Instagram @liverpoolfc)

Preview Pertandingan

Liverpool lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Liverpool akan jadi tim tuan rumah serta punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Liverpool diprediksi akan bisa bermain cukup menguasai ketika melawan Nottingham nanti.

Di sisi lawan, Nottingham Forest sepertinya akan cukup kesulitan untuk bermain secara leluasa ketika melawan Liverpool FC nanti.

Nottingham diprediksi akan tampil lebih menunggu dan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menyerang Liverpool nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Liverpool – Nottingham Forest diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Liverpool FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Liverpool vs Nottingham Forest

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Liverpool versus Nottingham Forest, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.