BRI Liga 1

Persebaya Surabaya vs Bali United: Live Streaming & Prediksi Skor, Big Match BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Kedelapan



Live Streaming Persebaya - Bali United BRI Liga 1 Indonesia 2022-23
Live Streaming Persebaya – Bali United Indonesia 2022-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Persebaya Surabaya versus Bali United akan hadir di pekan kedelapan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dan bisa disaksikan pada Jumat 2 September 2022 pukul 16.00 WIB.

Bali United untuk saat ini bertengger di peringkat keempat pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 15 poin hasil dari 7 laga. Sementara itu, Persebaya Surabaya berada di peringkat kedelapan pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan torehan 10 poin hasil dari 7 laga.

Jelang berlaga melawan Persebaya Surabaya, pelatih Bali United, Coach Stefano Cugurra atau Coach Teco mengatakan bahwa laga nanti akan sangat menarik dan menghibur.

“Musim lalu di Liga 1, Bali United harus terima hasil kalah dua kali pertemuan. Mereka bermain lebih bagus. Namun musim ini, kita sudah bertemu di Piala Presiden, dan Bali United berhasil menang. Saya pikir kedua tim besok akan menampilkan permainan menarik dan menghibur karena kedua tim memiliki pemain bagus dan berkualitas.” Jelas Coach Teco, dikutip dari laman resmi Bali United.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Persebaya vs Bali United di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Persebaya Surabaya dan Bali United tampak cukup berimbang. Kedua tim mampu mencatat dua kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir dengan skor imbang.

20 Juni 2022 Bali United vs Persebaya Surabaya: 1-0

25 Maret 2022 Bali vs Persebaya Surabaya: 0-3

5 Januari 2022 Persebaya versus Bali United: 3-1

24 September 2019 Persebaya Surabaya – Bali United: 1-1

16 Mei 2019 Bali United vs Persebaya Surabaya: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persebaya Surabaya

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persebaya sebenarnya meraih hasil yang cukup baik namun kurang maksimal. Diketahui bahwa Persebaya Surabaya memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kekalahan.

27 Agustus 2022 PSS Sleman vs Persebaya Surabaya: 0-1

23 Agustus 2022 Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang: 1-0

19 Agustus 2022 Borneo FC vs Persebaya Surabaya: 2-1

14 Agustus 2022 Persebaya Surabaya vs Madura United: 2-2

7 Agustus 2022 Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya: 1-0

Bali United

Skuad Serdadu Tridatu memetik hasil yang lumayan bagus dalam lima pertandingan terakhirnya. Bali United bisa mencatat empat kali kemenangan dan hanya menderita satu kali kekalahan.

27 Agustus 2022 Bali United vs Persik Kediri: 4-0

23 Agustus 2022 Persib Bandung vs Bali United: 2-3

18 Agustus 2022 Barito Putera vs Bali United: 1-2

13 Agustus 2022 Bali United vs Arema FC: 1-2

4 Agustus 2022 Bali United vs RANS Nusantara FC: 3-2

Prediksi Line Up

Persebaya Surabaya: Satria Tama, Koko Ari A, Leo L, R Ridho, Arief C P, Alwi S, M Hidayat, Andre O, Sho Y, A Nufiandani, S Junior

Bali United: M Ridho, Jajang M, W Pacheco, I Made Andhika W, R Fajrin, B Nouri, F Sausu, E Bessa, Privat M, I Spasojevic, Irfan Jaya

Preview Pertandingan

Sebagaimana disampaikan Coach Teco, duel antara Persebaya versus Bali United di BRI Liga 1 Indonesia nanti akan berlangsung menarik. Kedua tim sama-sama punya gaya permainan yang baik dan sama-sama punya komposisi pemain yang berkualitas.

Sebagai tim tuan rumah, Persebaya Surabaya sepertinya akan bermain dengan penuh percaya diri sejak awal laga. Persebaya seperti beberapa pertandingan sebelumnya, diprediksi akan menerapkan passing-passing pendek antar lini untuk menggempur pertahanan Bali United nanti.

Di sisi lain, Bali United yang juga punya komposisi pemain berkualitas tampaknya akan memberikan perlawanan yang sengit meski akan bermain sebagai tim tamu. Bali United tampaknya juga akan menerapkan passing-passing pendek antar pemain untuk membangun serangan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persebaya vs Bali United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Persebaya Surabaya versus Bali United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persebaya vs Bali United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment