Liga Italia

Torino FC vs Juventus FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-10 Serie A Italia 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kesepuluh Liga Serie A Italia musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Torino versus Juventus, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Torino pada pukul 23:00 WIB.

Perlu diketahui, Torino saat ini berada diperingkat 10 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengoleksi 11 poin dari 9 pertandingan. Di laga sebelumnya Torino meraih hasil seri pada saat menghadapi Empoli, Torino hanya mampu mencuri satu poin saja dari markas Empoli. Saat ini Torino akan mendapatkan ujian yang cukup besar dengan dipertemukanya ia dengan Juventus, meskipun Juve saat ini sedang dalam keadaan yang kurang optimal namun itu bisa menjadi msalah bagi Torino untuk kembali memenangkan laganya.

Di sisi lawan, Juventus di laga pekan kesembilan menderita kekalahan pada saat bertamu ke markas AC Milan. Juventus dipermalukan oleh AC Milan dengan skor 2-0, dengan hasil tersebut membuat Juventus saat ini berada diperingkat 8 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan raihan 13 poin dari 8 pertandingan. Jika di laga kali ini Juve tertimpa kekalahan kembali, maka bisa dipastikan posisinya akan digantikan oleh Torino.

Diketahui, Torino mempunyai rekor pertemuan dengan Juventus sebanyak 32 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Torino hanya mampu mengalahkan Juventus sebanyak satu pertandingan saja. Sementara itu, Juventus berhasil meraih 23 kemenangan terhadap Torino dan 8 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Torino berhadapan dengan Juventus, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Torino FC

Di lima pertandingan terakhirnya, Torino meraih hasil yang cukup buruk. Torino hanya berhasil memenangkan satu pertandingan saja dan meraih satu hasil draw serta menelan tiga kali kekalahan secara beruntun.

9 Oktober 2022 Empoli vs Torino: 1-1

1 Oktober 2022 Napoli vs Torino: 3-1

18 September 2022 Torino vs Sassuolo: 0-1

10 September 2022 Inter Milan vs Torino: 1-0

6 September 2022 Torino vs Lecce: 1-0

Juventus FC

Sedangkan di kubu lawan, Juventus meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Juventus diketahui hanya berhasil memetik dua kemenangan saja dan menderita tiga kali kekalahan.

11 Oktober 2022 Maccabi Haifa vs Juventus: 2-0

08 Oktober 2022 Milan vs Juventus 2-0

06 Oktober 2022 Juventus vs Maccabi Haifa 3-1

03 Oktober 2022 Juventus vs Bologna 1909 3-0

18 September 2022 Monza 1912 vs Juventus 1-0

Prediksi Line Up

Torino: V Milinkovic Savic, A Buongiorno, K Djidji, R Rodriguez, K Linetty, S Lukic, W Singo, V Lazaro, A Sanabria, A Miranchuk, N Vlasic

Juventus: W. Szczesny, M. De Sciglio, Danilo, Bremer, J. Cuadrado, A. Rabiot, L. Paredes, W. Mckennie, F. Kostic, D. Vlahovic, A. Di Maria

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kekuatan kedua tim, tampaknya Juventus mempunyai komposisi tim yang lebih bagus dibandingkan dengan Torino. Juventus akan mengandalkan Angel Dimaria untuk bisa menyuplai bola ke Dusan Vlahovic, karena striker tersebut sangatlah berbahaya kalau sudah memegang bola dan para pemain Torino harus selalu mewaspadai pemain tersebut jika tidak ingin kebobolan.

Di sisi lain, Torino bakal berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil di kandangnya sendiri. Meskipun diketahui akan sangat menyulitkan, Torino bakal berusaha untuk membuat Juventus sedikit kerepotan di stadion Torino pada malam hari nanti.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga antara Torino v Juventus diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Juventus.

Link Live Streaming Torino vs Juventus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Torino kontra Juventus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea