Liga Konferensi Eropa

Prediksi Lille vs Klaksvik, Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Lille vs Klaksvik akan tersaji di matchday ke-6 babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Pierre Mauroy dan bisa disaksikan pada Jumat 15 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

LOSC Lille kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup A Liga Konferensi Eropa dengan raihan 11 poin.

Lille bisa menjadi sang juara Grup A Liga Konferensi Eropa musim ini, jika saja mampu menang melawan KÍ Klaksvík nanti.

Di sisi lain, Klaksvik kini menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara Grup A Liga Konferensi Eropa dengan raihan 4 poin.

Klaksvik tampaknya akan tetap berada di posisi ketiga klasemen meskipun jika menang melawan Lille nanti, pasalnya Klaksvik berjarak enam poin dengan Slovan Bratislava yang ada di posisi ke-2 klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara LOSC vs Klaksvik di lanjutan Liga Konferensi Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Lille (SC: Instagram @losclive)
Aksi pemain Lille (SC: Instagram @losclive)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Klaksvik tercatat baru pernah bermain melawan LOSC Lille sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Lille bermain imbang melawan Klaksvik dengan skor akhir 0-0.

  • 5 Oktober 2023 Klaksvik vs LOSC Lille: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

LOSC Lille

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Lille di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Lille mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 10 Desember 2023 Clermont vs LOSC Lille: 0-0
  • 3 Desember 2023 LOSC Lille vs Metz: 2-0
  • 1 Desember 2023 Olimpija Ljubljana vs LOSC Lille: 0-2
  • 27 November 2023 Lyon vs LOSC Lille: 0-2
  • 12 November 2023 LOSC Lille vs Toulouse: 1-1

Klaksvik

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Klaksvik memetik hasil yang kurang baik. Klaksvik hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 1 Desember 2023 Klaksvik vs Slovan Bratislava: 1-2
  • 10 November 2023 Olimpija Ljubljana vs Klaksvik: 2-0
  • 29 Oktober 2023 Klaksvik vs Vikingur: 1-2
  • 26 Oktober 2023 Klaksvik vs Olimpija Ljubljana: 3-0
  • 22 Oktober 2023 Torshavn vs Klaksvik: 0-0

LOSC Lille vs KÍ Klaksvík: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup A Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Lille: K Mannone, L Yoro, Alexsandro, A Zedadka, G Gudmundsson, Y Yazici, A Virginius, A Messoussa, H Haraldsson, A Bouaddi, B Andre

Klaksvik: J Johansson, O Faero, V Forren, D Pavlovic, R Joensen, J Andreasen, P da Silva, J Danielsen, C Kronberg, A Frederiksberg, P Klettskaro

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh LOSC (@losclive)

Pemain Lille latihan (SC: Instagram @losclive)

Preview Pertandingan

LOSC Lille lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di laga melawan Klaksvik nanti, pasalnya Lille punya performa yang lebih baik daripada Klaksvik di Liga Konferensi Eropa musim ini.

Lille diprediksi akan bisa bermain mendominasi di laga nanti. Selain itu, LOSC Lille tampaknya juga akan punya rasa percaya diri tinggi di laga nanti, mengingat bahwa Lille akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lain, Klaksvik sepertinya akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan saja. Klaksvik tampaknya akan cukup tertekan dengan permainan Lille nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Lille v Klaksvik diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan LOSC Lille.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lille vs Klaksvik

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi dan ingin menyaksikan LOSC Lille versus Klaksvik, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.