Liga Belanda

Prediksi Ajax vs Vitesse, Pekan ke-13 Liga Belanda



NOBARTV NEWS – Laga antara Ajax vs Vitesse akan tersaji di pekan ke-13 Liga Belanda Eredivisie 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Amsterdam Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 26 November 2023 pukul 03.00 WIB.

Ajax Amsterdam dan Vitesse tampak sama-sama cukup kesulitan meraih kemenangan di Liga Belanda musim ini.

Dalam 11 pertandingan terakhir yang dijalaninya di Liga Belanda, Ajax baru bisa menang tiga kali. Sementara itu, Vitesse tercatat hanya bisa menang dua kali dalam 12 laga terakhir di Liga Belanda musim ini.

Dengan performa yang kurang baik tersebut, Vitesse kini ada di posisi ke-18 alias juru kunci klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 8 poin. Sementara itu, Ajax kini bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara Liga Belanda dengan 12 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Ajax Amsterdam vs Vitesse Arnhem di lanjutan Liga Belanda, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Ajax (SC: Instagram @afcajax)
Potret pemain Ajax (SC: Instagram @afcajax)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Ajax Amsterdam tampak lebih unggul daripada Vitesse Arnhem jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Ajax Amsterdam bisa menang tiga kali, sementara dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 26 Februari 2023 Vitesse vs Ajax: 1-2
  • 10 November 2023 Ajax v Vitesse: 2-2
  • 15 Mei 2022 Vitesse vs Ajax: 2-2
  • 10 Februari 2022 Ajax v Vitesse: 5-0
  • 29 Agustus 2021 Ajax Amsterdam v Vitesse: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ajax Amsterdam

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Ajax Amsterdam memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Ajax bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 12 November 2023 Almere City vs Ajax Amsterdam: 2-2
  • 10 November 2023 Ajax Amsterdam vs Brighton: 0-2
  • 5 November 2023 Ajax Amsterdam vs Heerenveen: 4-1
  • 3 November 2023 Ajax Amsterdam vs Volendam: 2-0
  • 29 Oktober 2023 PSV vs Ajax Amsterdam: 5-2

Vitesse

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Vitesse Arnhem di lina laga terakhirnya. Diketahui bahwa Vitesse hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 12 November 2023 Vitesse vs Heerenveen: 1-3
  • 5 November 2023 GA Eagles vs Vitesse: 5-1
  • 1 November 2023 Groene Ster vs Vitesse: 0-1
  • 28 Oktober 2023 Vitesse vs Zwolle: 1-1
  • 22 Oktober 2023 Feyenoord vs Vitesse: 4-0

Ajax Amsterdam vs Vitesse Arnhem: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-13 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

Ajax: D Ramaj, J Sutalo, J Hato, D Rensch, B Sosa, K Hlynsson, K Taylor, S Bergwijn, G Mikautadze, S Berghuis, B Brobbey

Vitesse: E Room, A Oroz, R Hendriks, N I Mirin, M Pinto, C Arcus, M Tielemans, M Meulensteen, Kacper K, A Boutrah, M Manhoef

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AFC Ajax (@afcajax)

Pemain Ajax latihan (SC: Instagram @afcajax)

Preview Pertandingan

Ajax Amsterdam sepertinya akan bisa bermain lebih percaya diri pada pertandingan nanti, pasalnya Ajax akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Diprediksi bahwa Ajax bakal bisa lebih kuat dalam memegang bola serta lebih intensif dalam melakukan skema serangan nanti.

Di sisi lawan, Vitesse Arnhem tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Ajax Amsterdam nantinya.

Vitesse diprediksi akan bermain cenderung lebih bertahan dan mengandalkan skema serangan balik cepat saja untuk menekan Ajax.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie antara Ajax v Vitesse diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 Ajax Amsterdam.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ajax vs Vitesse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan Ajax versus Vitesse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Ajax vs Vitesse, Pekan ke-13 Liga Belanda yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.