Liga Inggris

Bournemouth vs Arsenal FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Ketiga Liga Inggris Musim 2022-2023



Link Live Streaming Bournemouth - Arsenal FC Musim 2022-2023
Link Live Streaming Bournemouth – Arsenal FC Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ketiga Liga Inggris yang akan mempertemukan laga antara Bournemouth versus Arsenal FC, diketahui pertandingan tersebut bakal di gelar di stadion Dean Court dan bisa anda saksikan pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022 pukul 23:30 WIB.

Perlu diketahui, Arsenal musim ini tampil sangat fantastis di laga pramusimnya maupun di Premier League. Arsenal hingga saat ini belum merasakan kekalahan sekalipun di pergelaraan tersebut, dan Arsenal saat ini berada di posisi ke 2 Liga Inggris dengan mengoleksi 6 poin dari 2 pertandingan. Arsenal di laga sebelumnya berhasil menyapu bersih pertandingannya dengan kemenangan, mantan pemain Man City membuat dampak yang cukup besar di Arsenal. Semenjak kedatangan Zinchenko dan Gabriel Jesus, Arsenal belum pernah mengalami kekalahan sekalipun.

Di sisi lawan, Bournemouth saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 3 poin dari 2 pertandingan. Di laga sebelumnya, Bournemouth mampu dikalahkan oleh Man City di Etihad Stadium. Bournemouth di permalukan oleh Man City dengan skor yang cukup telak yaitu, dengan skor 4-0 Bournemouth tidak mampu mencetak gol sekalipun di laga tersebut.

Diketahui, Arsenal FC mempunyai rekor pertemuan terhadap Bournemouth sebanyak 11 pertandingan. Di laga tersebut Arsenal mampu memetik 8 kemenangan terhadap Bournemouth, sedangkan Bournemouth hanya bisa mengalahkan Arsenal sebanyak 1 pertyandingan saja dan 2 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Bournemouth vs Arsenal Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris

Sebelum akan menyaksikan laga antara Arsenal FC berhadapan dengan Bournemouth, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Kedua Tim

Bournemouth

Di lima laga terakhirnya, Bournemouth meraih hasil yang sangat buruk. Bournemouth hanya memenangkan pertandingan satu kali saja dan mengalami empat kekalahan.

13 Agustus 2022 Manchester City vs Bournemouth: 4-0

6 Agustus 2022 Bournemouth vs Aston Villa: 2-0

30 Juli 2022 Bournemouth vs Real Sociedad: 1-2

23 Juli 2022 Bournemouth vs Bristol City: 0-1

20 Juli 2022 Braga vs Bournemouth: 2-1

Arsenal FC

Dalam lima laga terakhirnya, Arsenal meraih hasil yang sangat bagus. Arsenal mampu menyapu bersih laga tersebut dengan kemenangan.

13 Agustus 2022 Arsenal vs Leicester City: 4-2

6 Agustus 2022 Crystal Palace vs Arsenal: 0-2

30 Juli 2022 Sevilla vs Arsena: 6-0

24 Juli 2022 Arsenal vs Chelsea: 4-0

21 Juli 2022 Orlando City vs Arsenal: 1-3

Prediksi Line Up

Bournemouth: M Travers, C Mepham, J Lerma, L Kelly, A Smith, B Pearson, P Billing, J Zemura, K Moore, D Solanke, M Tavernier

Arsenal FC: Ramsdale, White, Saliba, Gabriel, Zinchenko, Xhaka, Partey, Saka, Odegaard, Martinelli, Nketiah.

Baca Juga:  Prediksi Fulham vs Aston Villa Sabtu 19 Oktober 2024, Pekan Ke-8 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Di laga kali ini akan menjadi pertandingan yang cukup berat bagi Bournemouth, karena mereka akan menghadapi salah satu klub tim kandidat juara di Premier League. Diketahui, Bournemouth juga di laga sebelumnya menelan kekalahan yang cukup memelaukan oleh Man City. Mereka terbantai dengan skor 4-0, dan kali ini akan menghadapi tim papan atas yang saat ini sedang berada di top perform.

Sementara itu, Arsenal FC juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa menjaga rekor kemenangannya. Arsenal diprediksi akan memainkan tempo cepat seperti di laga sebelumnya, Arsenal tampaknya akan mengandalkan kecepatan dari lini sayapnya yang di isi oleh Bukayo saka.

Di sisi lain, Bournemouth sepertinya akan memainkan pertandingannya dengan menunggu keslahan yang apabila akan dilakukan oleh pemain Arsenal, mereka juga tampaknya akan mengandalkan serangan balik cepat.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Liga Premier League antara Bournemouth menghadapi Arsenal FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Arsenal FC.

Live Streaming Bournemouth versus Arsenal FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier Inggris musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bournemouth – Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Bournemouth vs Arsenal FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Ketiga Liga Inggris Musim 2022-2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment