Liga Super Malaysia

Johor Darul Takzim vs Kedah Darul Aman: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Tim Jordi Amat di Liga Super Malaysia 2022-23



NOBARTV NEWS – Tonton tim Jordi Amat, JDT di lanjutan melawan Kedah, pertandingan antara Johor Darul Takzim versus Kedah Darul Aman tersebut akan digelar di Stadion Sultan Ibrahim pada Selasa 11 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Penggemar tampaknya masih belum bisa menyaksikan Jordi Amat tampil di Liga Super Malaysia bersama JDT, pasalnya saat ini Jordi Amat belum resmi menjadi warga negara Indonesia.

Jodri Amat harus menunggu menjadi warga negara Indonesia terlebih dahulu, agar bisa mengisi slot pemain asing Asia di skuad Johor Darul Takzim.

Saat ini, tim Jordi Amat, JDT telah dipastikan menjadi juara Liga Super Malaysia meskipun musim belum berakhir. JDT kini menduduki posisi puncak klasemen dengan 50 poin, dan tidak mungkin lagi dikejar beberapa tim di bawahnya.

Di sisi lawan, Kedah saat ini menduduki peringkat keenam pada klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan raihan 27 poin hasil dari 20 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara JDT vs Kedah di lanjutan Liga Super Malaysia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Johor Darul Takzim masih menjadi tim yang cukup kuat bagi Kedah. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim JDT mampu mengalahkan Kedah lima kali beruntun.

4 Oktober 2022 Kedah vs JDT: 1-3

4 Mei 2021 Kedah vs Johor Darul Takzim: 0-1

5 Maret 2021 JDT v Kedah: 2-0

28 Februari 2020 JDT v Kedah: 1-0

26 Mei 2019 Johor vs Kedah: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

JDT

Hasil yang cukup memuaskan didaparkan Johor Darul Takzim di lima pertandingan terakhirnya. JDT tidak terkalahkan, bisa meraih dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

7 Oktober 2022 Pahang vs JDT: 0-0

4 Oktober 2022 Kedah vs JDT: 1-3

1 Oktober 2022 JDT vs Negeri Sembilan: 5-0

15 September 2022 MISC MIFA vs JDT: 2-2

3 September 2022 Selangor vs JDT: 1-1

Kedah

Sementara itu, Kedah tampak kurang memuaskan di lima laga terakhirnya. Kedah menang dua kali dan mengalami tiga kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Negeri Sembilan vs Kedah: 4-3

4 Oktober 2022 Kedah vs Johor Darul Takzim: 1-3

1 Oktober 2022 Kedah vs MISC MIFA: 0-1

14 September 2022 Kedah vs Selangor: 3-1

9 September 2022 Malacca United vs Kedah: 0-3

Prediksi Line Up

Johor Darul Takzim: Marlias, Baharudin, S Saad, Corbin Ong, Davies, Fazail, Velazquez, Wan, A Aiman, Forestieri, Bakri

Kedah Darul Aman: S Sa'ari, Vales, Celvin, Amirul Azhan, Hakim, Ahmad, Dechmitr, N Guessan, Al Mardi, Fayadg Z, R Ngah

Preview Pertandingan

Di pertandingan melawan Kedah Darul Aman nanti, JDT tampaknya tidak akan mengandalkan kekuatan utamanya. Pasalnya Johor Darul Takzim sudah memastikan diri menjadi juara Liga Super Malaysia sebelum musim ini berakhir.

Sementara itu, Kedah Darul Aman tentunya mengincar kemenangan dan akan menganggap serius laga melawan JDT nanti, jika menang maka Kedah Darul Aman akan mendapat tambahan tiga poin dan berpeluang untuk bisa naik ke peringkat kelima pada klasemen sementara Liga Super Malaysia 2022-23.

Meskipun diprediksi tidak akan menampilkan kekuatan utamanya, Johor diprediksi bakal mampu tampil lebih mendominasi, karena memang secara permainan JDT lebih baik dibandingkan Kedah. Terlebih lagi laga nanti akan digelar di markas JDT, sehingga para pemain Johor nantinya akan mampu tampil dengan penuh percaya diri.

Di sisi lain, Kedah Darul Aman diprediksi akan menerapkan skema serangan balik cepat serta kombinasi long pass cepat untuk menggempur pertahanan JDT di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Super Malaysia antara JDT v Kedah diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Johor Darul Takzim.

Link Live Streaming JDT vs Kedah

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Malaysia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Johor vs Kedah, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments