EFL Trophy

Tranmere Rovers vs Bolton Wanderers: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-2023 Grup B



Link Live Streaming Tranmere Rovers - Bolton Wanderers EFL Trophy 2022-2023
Link Live Streaming Tranmere Rovers – Bolton Wanderers 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan babak kedua EFL Trophy musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Tranmere versus Bolton akan segera dimulai, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Rabu tanggal 21 September 2022 dan akan dilangsungkan di Stadion Prenton Park, Inggris tepatnya pukul 01:00 WIB.

Ini akan menjadi laga pertama bagi Tranmere di EFL Trophy Grup B. Tetapi tidak untuk lawannya tersebut, Bolton sudah melakoni laga pertamanya pekan lalu di kandangnya sendiri saat menjamu Crewe.

Bolton berhasil memenangkan duel tersebut dengan skor meyakinkan 4-1, Amadou Bakayoko menjadi pencetak gol pertama pada laga tersebut di menit ke 5′ sebelum Crewe menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol bunuh diri yang di lakukan Eoin Toal di menit ke 16′ dan Dion Charles pun membalas dengan dua golnya di menit ke 78′ dan 89′, sebelum itu Kieran Sadlier juga menyumbangkan satu golnya di menit ke 86′.

Hasil tersebut membuat Bolton memuncaki klasemen Grup B dan membuat lawannya tersebut terperosok ke dasar klasemen.

Sebelum anda menyaksikan laga seru antara Tranmere berhadapan dengan Bolton, mari kita cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sejauh ini Tranmere sudah memenangkan tiga laga melawan Bolton dan di dua laga terakhir Tranmere berhasil menang berturut-turut. Tentu itu akan menjadi modal yang sangat penting bagi Tranmere untuk mengkudeta posisi puncak klasemen.

23 Januari n2021 Tranmere Rovers – Bolton Wanderers 2-1

19 Desember 2020 Bolton Wanderers – Tranmere Rovers 0-3

01 Februari 2020 Bolton Wanderers v Tranmere Rovers 2-0

17 Agustus 2019 Tranmere Rovers v Bolton Wanderers 5-0

20 Juli 2016 Tranmere Rovers v Bolton Wanderers 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tranmere

Musim ini Tranmere belum menumukan performa terbaiknya, terbukti dengan tiga kali kekalahan yang di dapatnya dari lima laga terakhirnya. Namun kemenangan tipis saat bertandang ke markas Salford akan menjadi bekal yang sangat berharga bagi mereka untuk mengamankan tiga poin pertamanya.

17 September 2022 Salford City vs Tranmere Rovers 0-1

14 September 2022 Tranmere Rovers vs Bradford City 1-2

03 September 2022 Leyton Orient vs Tranmere Rovers 2-0

27 Agustus 2022 Tranmere Rovers vs Colchester United 2-0

25 Agustus 2022 Tranmere Rovers vs Newcastle United 1-2

Bolton

Bolton berhasil memenangkan empat laga secara beturut-turut, mereka juga berhasil menjebloskan 10 gol dan 4 kebobolan sejauh ini di lima laga terakhirnya. Ini akan menjadi kewaspadaan tersendiri bagi lawannya.

17 September 2022 Bolton Wanderers vs Peterborough United 1-0

14 September 2022 Milton Keynes Dons vs Bolton Wanderers 0-2

03 September 2022 Bolton Wanderers vs Charlton Athletic 3-1

31 Agustus 2022 Bolton Wanderers vs Crewe Alexandra 4-1

27 Agustus 2022 Plymouth Argyle vs Bolton Wanderers 2-0

Prediksi Line Up

Tranmere: Ross Doohan, Josh Dacres-Cogley, Dynel Simeu, Jordan Turnbull, Ethan Bristow, Rhys Alex Hughes, Lee O'Connor, Reece McAlear, Joshua Stuart Hawkes, Elliott Nevitt, Kane Hemmings

Bolton: James Trafford, George Johnston, Ricardo Santos, Gethin Jones, Jack Iredale, Jordan Williams, Kyle Dempsey, Conor Bradley, George Thomason, Dion Charles, Elias Kachunga

Preview Pertandingan

Jika di lihat dari komposisi para pemain dan beberapa statistik di atas, Tranmere akan menjadi lawan yang berat bagi Bolton tersebut meskipun mereka sudah memenangkan empat laga secara berturut-turut. Sebab Tranmere jauh lebih unggul dari segi statistik pertemuan yang mereka miliki saat ini.

Tranmere yang lebih unggul statistik pasti tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Mereka pasti akan bermain menekan sejak awal laga agar bisa mencuri gol terlebih dahulu dan meningkatkan mental tim.

Namun bukanlah hal yang mustahil bagi kedua tim untuk saling mengalahkan. Siapa yang lebih banyak melakukan kesalahan sudah bisa di tebak yang akan menjadi pemenang dalam pertandingan tersebut.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Trophy antara Tranmere melawan Bolton diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah Tranmere.

Link Live Streaming Tranmere vs Bolton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala EFL atau EFL Trophy 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Tranmere kontra Bolton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment