Liga Argentina

CA Belgrano vs Baracas Central: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-23 Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Belgrano versus Barracas Central akan segera tersedia di pekan ke-23 Divisi Utama pada fase pertama, laga tersebut akan digelar pada hari Jumat tanggal 7 Juli 2023.

Pada pertandingan berikut, Belgrano dan Barracas Centra alan bertanding di stadion Julio Cesar Villagra. Kedua tim nantinya akan memulai laga itu pada pukul 07:30 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung melalui Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Belgra saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara Divisi Utama Liga Argentina dengan mengoleksi 34 poin dari 22 laga. Di laga sebelumnya, Belgrano mengalami kekalahan atas Instituto dengan skor tipis 1-0.

Di sisi lawan, Barracas Central berhasil kembali kejalur kemenangan dengan mempermalukan River Plate di pekan ke-22. Kemenangan itu membuat Barracas bisa menempati posisi 9 klasemen sementara Divisi Utama Liga Argentina dengan mempunyai 34 poin dari 22 match.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Belgrano berhadapan dengan Barracas Central di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Belgrano diketahui hanya memiliki rekor pertandingan dengan Barracas Central sebanyak tiga kali pertemuan saja, dalam laga tersebut Belgrano berhasil meraih dua kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 12 Desember 2020 Barracas Central vs Belgrano: 1-0
  • 22 Februari 2020 Barracas Central vs Belgrano: 2-3
  • 31 Agustus 2019 Belgrano v Barracas Central: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Belgrano

Mendapat hasil yang kurang maksimal di lima laga terakhirnya, CA Belgrano hanya bisa memperoleh dua kali kemenangan saja dan tertimpa tiga kali kekalahan.

  • 3 JUli 2023 Instituto vs CA Belgrano: 1-0
  • 27 Juni 2023 CA Belgrano vs Banfield: 3-1
  • 14 Juni 2023 Defensa y Justicia vs CA Belgrano: 2-0
  • 4 Juni 2023 CA Belgrano vs Velez Sarsfield: 2-0
  • 28 Mei 2023 Platense vs CA Belgrano: 1-0

Barracas Central

Hasil buruk juga menimpa Barracas Central di lima laga terakhirnya, tercatat Barracas Central hanya bisa memetik dua kemenangan dan dua imbang serta menderita satu kali kekalahan.

  • 2 Juli 2023 Barracas Central vs River Plate: 2-1
  • 23 Juni 2023 Racing Club vs Barracas Central: 1-1
  • 10 Juni 2023 Barracas Central vs Rosario Central: 0-0
  • 3 Juni 2023 Estudiantes de La Plata vs Barracas Central: 5-2
  • 29 Mei 2023 Barracas Central vs San Lorenzo: 1-0

Prediksi Line Up

Belgrano: Losada; Barinaga, Rebola, Meriano, Ibacache; Sanchez, Longo, Castro, Zapelli; Vegetti, Jara

Barracas Central: Desabato; Peinipil, Alvarez, Diaz, Insua; Arce, Herrera; Mater, Tapia, Calderara; Sepulveda

Preview Pertandingan

Belgrano di laga besok bisa diperkuat oleh Franco Jara setelah mendapat skorsing pada pertandingan melawan Instituto, dengan ketidak hadiran Franco Jera membuat Belgrano harus tumbang oleh tim tuan rumah Instituto.

Franco Jara diyakini akan menggantikan peran dari Fabian Bordagaray, diketahui Fabian Bordagaray sedang ada masalah pada ototnya. Sehigga pemain tersebut diperkirakan tidak bisa tampil saat menjamu Barracas Central

Sementara itu, Barracas Central bisa menurunkan skuad terbaiknya pada pertandingan besok. Mengingat Barracas Central tidak memiliki sedikitpun masalah pada pemainya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Divisi Utama Liga Argentina 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Belgrano.

Link Live Streaming Belgrano vs CA Barracas Central

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Divisi Utama Liga Argentina 2023 dan ingin menyaksikan Belgrano kontra Barracas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea