Liga Europa

Prediksi Brighton vs Roma Jumat 15 Maret 2024, Babak 16 Besar Liga Europa



NOBARTV.CO.ID / Prediksi Brighton vs AS Roma, Stadion Amex di Brighton, Inggris, akan menjadi panggung pertemuan dramatis pada hari Jumat, 15 Maret 2024 pukul 03:00 WIB, saat Brighton vs Roma di leg kedua babak 16 besar .

Menghadapi tugas yang tampaknya tidak dapat diatasi setelah kekalahan telak 4-0 pada leg pertama di Stadio Olimpico. Gol dari Paulo Dybala, Romelu Lukaku, Gianluca Mancini, dan Bryan Cristante menempatkan AS Roma dalam posisi komando.

AS Roma memiliki keunggulan signifikan dan hampir pasti melaju ke perempat final. De Rossi akan fokus mengelola permainan secara efektif dan berpotensi menambah keunggulan mereka.

Meskipun kebangkitan Brighton tampaknya sangat mustahil, mereka mungkin bertujuan untuk menyelamatkan harga diri dengan menghindari kekalahan besar lainnya. Roma sangat difavoritkan untuk melaju ke perempat final.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brighton berhadapan dengan AS Roma di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Brighton vs Roma Jumat 15 Maret 2024, Babak 16 Besar Liga Europa
Potret Paulo Dybala.(Sc: Instagram @officialasroma)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, ini merupakan pertemuan kedua kedua kubu di Liga Europa tahun ini. AS Roma mendominasi leg pertama, menyoroti kesenjangan kualitas yang signifikan antara kedua tim.

  • 8 Maret 2024 AS Roma vs Brighton: 4-0
Baca Juga:  Prediksi Marseille vs Atalanta Jumat 3 Mei 2024, Semifinal Liga Europa

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brighton

Dalam lima pertandingan terakhirnya Brighton hanya bisa merasakan satu kemenangan, satu imbang dan menderita tiga kali kekalahan secara beruntun.

  • 10 Maret 2024 Brighton vs Nottingham Forest: 1-0
  • 8 Maret 2024 AS Roma vs Brighton: 4-0
  • 2 Mar 2024 Fulham vs Brighton: 3-0
  • 29 Feb 2024 Wolves vs Brighton: 1-0
  • 24 Feb 2024 Brighton vs Everton: 1-1

AS Roma

Sedangkan AS Roma berhasil menorehkan tiga kemenangan beruntun dan hanya mendapat dua imbang dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 11 Maret 2024 Fiorentina vs AS Roma: 2-2
  • 8 Maret 2024 AS Roma vs Brighton: 4-0
  • 3 Mar 2024 AC Monza vs AS Roma: 1-4
  • 27 Feb 2024 AS Roma vs Torino: 3-2
  • 23 Feb 2024 AS Roma vs Feyenoord: 1-1

Brighton & Hove Albion vs AS Roma: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg kedua babak 16 besar Europa League 2023-2024

Prediksi Line Up

Brighton: Verbruggen; Lamptey, Van Hecke, Dunk, Estupinan; Gross, Baleba; Adingra, Enciso, Buonanotte; Welbeck

AS Roma: Svilar; Celik, Mancini, Smalling, Angelino; Cristante, Paredes, Pellegrini; Dybala, Lukaku, El Shaarawy

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Leverkusen Jumat 3 Mei 2024, Semifinal Liga Europa

Preview Pertandingan

Manajer Roberto De Zerbi, meski mengakui kesulitannya, mendesak timnya untuk berjuang demi harga diri dan mencoba bangkit kembali. Mereka mungkin memilih pendekatan yang lebih menyerang, berharap bisa mencetak gol lebih awal dan memberikan tekanan pada AS Roma.

De Rossi sepertinya tidak akan melakukan perubahan drastis pada formula kemenangannya. Ia akan memprioritaskan menjaga keunggulan mereka dan mengontrol tempo pertandingan. AS Roma akan memanfaatkan pengalaman mereka dalam menutup pertandingan dan memanfaatkan setiap peluang untuk melakukan serangan balik.

Akan tetapi, AS Roma juga akan memperhatikan kebugaran para pemainya. Mengingat AS Roma memiliki jadwal yang cukup padat, dengan begitu AS Roma bakal menurunkan pemain lapis keduanya untuk menghadapi Brighton nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Europa League 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Brighton vs Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Europa League 2023-2024 dan ingin menyaksikan Brighton vs AS Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *