Liga Jerman

Prediksi Augsburg vs Bremen Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-31 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID FC Augsburg vs Werder Bremen, laga antara Augsburg vs Bremen akan tersaji di pekan ke-31 Bundesliga 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion WWK Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 April 2024 pukul 20.30 WIB.

Augsburg akan bertindak sebagai tuan rumah dan berharap untuk meraih kemenangan di hadapan pendukungnya. Meskipun berada di posisi ke-8 dalam klasemen dengan 39 poin dari 30 pertandingan, Augsburg telah menunjukkan performa yang cukup solid dengan rekor 10 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Mereka telah mencetak 48 gol dan kebobolan 49 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Werder Bremen akan menjadi tim tamu dan mencari tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Saat ini, Werder Bremen berada di posisi ke-11 dengan 34 poin dari 30 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 9 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 14 kekalahan, dengan mencetak 38 gol dan kebobolan 50 gol.

Pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertarungan yang sengit antara kedua tim, dengan Augsburg berusaha untuk memanfaatkan keunggulan bermain di kandang dan Werder Bremen berusaha untuk meraih hasil positif untuk mendekati zona yang lebih aman dalam klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Augsburg v Bremen di Liga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Momen para pemain Augsburg merayakan gol (SC: Instagram @fcaugsburg1907)
Momen para pemain Augsburg merayakan gol (SC: Instagram @fcaugsburg1907)

Prediksi Line Up

Augsburg: F Dahmen, J Gouweleeuw, F Uduokhai, M Pedersen, K Mbabu, A Engels, K Jakic, A Maier, R Vargas, P Tietz, E Demirovic

Bremen: M Zetterer, M Friedl, A Jung, , Veljkovic, M Weiser, F Agu, L Bittencourt, S Lynen, M Ducksch, N Woltemade, R Schmid

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Werder Bremen dan Augsburg, Augsburg berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Werder Bremen menang dua kali.

Pertandingan terakhir antara keduanya terjadi pada tanggal 9 Desember 2023 dalam kompetisi Bundesliga, di mana Werder Bremen berhasil mengalahkan Augsburg dengan skor akhir 2-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Augsburg menunjukkan performa yang cukup bervariasi dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja kalah 3-1 dari Eintracht Frankfurt pada pertandingan terbaru mereka di Bundesliga.

Sementara itu, Werder Bremen menunjukkan hasil yang serupa dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Stuttgart pada pertandingan terbaru mereka di Bundesliga.

Dalam pertandingan antara FC Augsburg dan Werder Bremen di pekan ke-31 Liga Jerman Bundesliga 2023-24, tuan rumah Augsburg akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di depan pendukung setia mereka di Stadion WWK Arena. Meskipun posisi mereka di klasemen tidak terlalu menonjol, Augsburg telah menunjukkan konsistensi dalam performa mereka, yang dapat menjadi faktor kunci dalam pertandingan ini. Dengan memiliki rekor yang cukup solid, Augsburg akan mencoba memanfaatkan keunggulan bermain di kandang untuk meraih tiga poin.

Di sisi lain, Werder Bremen akan menghadapi tugas berat sebagai tim tamu, tetapi mereka akan datang dengan motivasi tinggi untuk meraih hasil positif. Meskipun berada di posisi yang sedikit lebih rendah dalam klasemen, Werder Bremen memiliki kualitas untuk memberikan perlawanan yang tangguh kepada Augsburg. Dengan mencatatkan beberapa kemenangan penting dalam beberapa pertandingan terakhir, Werder Bremen akan berusaha keras untuk menunjukkan performa terbaik mereka dan mencuri poin di laga tandang ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga 2023-24 antara Augsburg v Werder Bremen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan FC Augsburg.

Link Streaming Augsburg vs Bremen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-24 dan ingin menyaksikan Augsburg versus Werder Bremen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *