Laga Persahabatan

Brescia vs Sampdoria: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Duel Laga Klub Italia



Jadwal Live Streaming Brescia - Sampdoria Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Brescia – Sampdoria Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel antara Brescia vs Sampdoria yang akan dilangsungkan di stadion Stadio Mario Rigamonti pada hari sabtu tanggal 23 Juli 2022 pukul 23:00 WIB.

Perlu diketahui, Brescia Calcio merupakan klub dari . Namun prestasi yang dimiliki klub tidak ada yang menonjol selama bermain di divisi utama liga Italia Serie A. Brescia mempunyai beberapa julukan salah satunya yaitu, Leonessa bisa diartikan singa-singa.

Di sisi lawan, Union Calcio Sampdoria juga merupakan klub yang berasal dari liga Italia Serie A. UC Sampdoria adalah nama tim yang berbasis di Genova, Italia. Klub ini berdiri tahun 1946, dan bermarkas di stadion Luigi Ferraris. Sampdoria merupakan salah satu klub termuda di liga Italia. Brescia diprediksi akan menurunkan striker anyar mereka yang di rekrut dari FC Empoli, striker tersebut adalah Stefano Moreo.

Diketahui Brescia sudah menjalani pertandingan bersama Sampdoria sebanyak 11 pertandingan, Brescia hanya mampu mengalahkan 2 pertandingan saat berhadapan dengan Sampdoria. Sementara itu, Sampdoria mampu mengalahkan Brescia sebanyak 5 pertandingan dan 4 pertandingan berakhir Draw.

Sebelum menyaksikan pertandingan Brescia melawan Sampdoria, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Brescia Calcio Dan UC Sampdoria

Brescia Calcio

Dari lima laga yang sudah dijalani Brescia Calcio, Brescia hanya mampu meraih 2 kemenangan dan mengalami 3 kekalahan. hasil tersebut merupakan hasil yang tidak bagus bagi Brescia Calcio.

23 Mei 2922 Monza vs Brescia: 2-1

19 Mei 2022 Brescia vs Monza: 1-2

14 Mei 2022 Brescia vs Peruggia: 3-2

7 Mei 2022 Brescia vs Reggina: 3-0

30 April 2022 Cittadella vs Brescia: 1-0

Sampdoria

Sementara itu, Sampdoria meraih hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya. Dengan meraih 3 kemenangan, 1 kali draw dan hanya mengalami 1 kali kekalahan.

17 Juli 2022 Sampdoria vs Bienno Calcio: 7-0

16 Juli 2022 Sampdoria vs Parma: 1-1

13 Juli 2022 Sampdoria vs Castiglione: 9-1

22 Mei 2022 Inter Milan vs Sampdoria: 3-0

16 Mei 2022 Sampdoria vs Fiorentina: 4-1

Prediksi Line Up Brescia versus Sampdoria

Brescia Calcio: Andreanacci, Semprini, Mateju, Gastaldello, Mangraviti, Zmrhal, Tonali, Dessena, Spalek, Torregrossa, Aye.

UC Sampdoria: Falcone, Tonelli, Yoshida, Chabot, Augello, Depaoli, Thorsby, Linetty, Jankto, Gabbiadini, Quagliarella.

Preview Pertandingan Brescia Calcio vs UC Sampdoria

Dilihat dari pertemuan mereka sebelumnya, Sampdoria lebih di unggulkan dalam laga kali ini. Sampdoria mempunyai rekor yang cukup baik saat berhadapan dengan Brescia, rekor tersebut bisa dijadikan modal penting bagi Sampdoria untuk menumbangkan Brescia pada laga nanti malam.

Di sisi lain, Brescia jika ingin memeanangkan pertandingan, Brescia harus melupakan rekor buruk pertemuan mereka saat berhadapan dengan Sampdoria. Tidak hanya melupakan, Brescia harus belajar dari pengalaman sebelumnya agar Brescia tidak menelan kekalahan kembali.

Prediksi Skor Brescia Calcio vs UC Sampdoria

Diprediksi Sampdoria akan mendominasi peretandingan malam nanti, menginngat Sampdoria mempunyai gelandang yang cukup kuat yaitu S Tonalli. Sampdoria juga harus mengurangi atau tidak melakukan kesalahan supaya, Brescia tidak membobol gawang mereka terlebih dahulu.

Brescia juga bisa saja mengalahkan Sampdoria meskipun, Brescia mempunyi rekor yang buruk saat berhadapan dengan Sampdoria. Brescia harus memanfaatkan kesalahan demi kesalahan yang jika dilakukan oleh para pemain Sampdoria. Tidak hanya memanfaatkan kesalahan yang bakal di lakukan oleh pemain sampdoria, Brescia juga harus mempunyai kepercayaamn yang lebih untuyk bisa menumbangkan Sampdoria, klub yang sama berasal dari Italia. Diprediksi Skor akan berakhir 1-2 untuk kemenangan Sampdoria.

Link Live Streaming Brescia vs Sampdoria

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga antara Brescia versus Sampdoria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment