Liga Konferensi Eropa

MSK Zilina vs FCI Levadia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24 Leg Ke-1



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Zilina versus Levadia yang akan berhadapan di leg pertama pertandingan kualifikasi pada hari Kamis 13 Juli 2023, di Pod Dubnom. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 22.30 WIB.

Levadia adalah klub Estonia yang didirikan pada tahun 1998. Mereka saat ini berada di Meistriliiga, kasta teratas sepakbola Estonia.

Zilina adalah klub Slovakia yang didirikan pada tahun 1908. Mereka saat ini berada di Fortuna Liga, kasta teratas sepakbola Slovakia.

Kedua tim memiliki pemain andalan yang akan berkemungkina besar menjadi kunci pada laga kali ini. Seperti Maksim Podholjuzin, Artur Pikk, Brent Lepistu untuk Levadia, dan Martin Škrtel, Jakub Hromada, Róbert Mazáň bagi Zilina.

Ini kali pertama Levadia dan Zilina bertemu dalam pertandingan kompetitif. Kedua tim akan mencari awal yang baik dalam kampanye kualifikasi Liga Konferensi Eropa.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Zilina melawan Levadia dalam lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Di mana laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

MSK Zilina

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Zilina berhasil meraih dua kali kemenangan, dan juga tiga kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan sama sekali.

  • 08 Juli 2023 Wolfsberger AC vs MSK Zilina 2-2
  • 04 Juli 2023 MSK Zilina vs Universitatea Cluj 1-1
  • 28 Juni 2023 Trinity Zlin vs MSK Zilina 2-2
  • 24 Juni 2023 Povazska Bystrica vs MSK Zilina 1-4
  • 26 Mei 2023 MSK Zilina vs Ruzomberok 3-1

FCI Levadia

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Levadia berhasil meraih empat kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan sama sekali.

  • 09 Juli 2023 Levadia vs Nomme Kalju 3-0
  • 01 Juli 2023 Levadia vs Narva Trans 3-0
  • 28 Juni 2023 Levadia vs Flora Tallinn 0-0
  • 11 Juni 2023 Levadia vs Tallinna Kalev 2-1
  • 06 Juni 2023 Kuressaare vs Levadia 0-2

Prediksi Line Up

MSK Zilina:Martin Chudý, Martin Škrtel, Jakub Hromada, Róbert Mazáň, Brahim Mouhib, Filip Havelka, Patrik Hrosovsky, David Strelec, Nikolas Špalek, Ibrahim Rabiu

Levadia: Karl-Romet Nõmm, Artur Pikk, Maksim Podholjuzin, Brent Lepistu, Markus Soomets, Konstantin Vassiljev, Marko Savic, Vladislav Kreida, Rauno Sappinen, Henrik Ojamaa, Erik Sorga

Preview Pertandingan

Zilina akan bermain di kandangnya sendiri, dan mereka akan berharap untuk memanfaatkan keuntungan tersebut dengan baik. Mereka memiliki rekor bagus dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Zilina memiliki lebih banyak pengalaman di kompetisi Eropa daripada Levadia. Mereka akan berharap untuk menggunakan pengalaman itu untuk keuntungan mereka.

Levadia sedang dalam kondisi bagus saat ini. Mereka telah memenangkan empat pertandingan dari lima laga terakhir mereka di semua kompetisi, dan mereka akan berusaha untuk melanjutkan hasil posistif tersebut melawan Zilina. Zilina juga dalam performa bagus, namun belum sekonsisten Levadia.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi Eropa antara Zilina melawan Levadia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Zilina vs Levadia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Konferensi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Zilina kontra Levadia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan