Liga Inggris

Prediksi Sheffield Wed vs Norwich Rabu 10 April 2024, Pekan Ke-42 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Sheffield Wednesday vs Norwich City, Stadion Hillsborough di Sheffield, Inggris akan menjadi tempat pertandingan Kejuaraan EFL berisiko tinggi antara Sheffield Wed vs Norwich pada Rabu, 10 April 2024, kick-off ditetapkan pukul 01:45 WIB. Pertandingan ini menjanjikan pertandingan yang kontras, dengan Sheffield Wednesday yang terancam degradasi menghadapi tim Norwich City yang bertujuan untuk memperkuat posisi mereka di tempat playoff.

Sheffield Wednesday diketahui berada di zona degradasi dan sangat membutuhkan poin untuk mengamankan status Championship mereka. Kemenangan di kandang akan menjadi dorongan signifikan bagi harapan kelangsungan hidup mereka. Penampilan terakhir mereka telah menunjukkan peningkatan, dengan dua kemenangan dan sekali imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka, namun mereka masih memiliki kesenjangan yang signifikan untuk dijembatani ke zona aman.

Sedangkan Norwich saat ini berada di zona playoff tetapi tidak boleh berpuas diri. Hasil positif di laga tandang akan menjadi langkah penting menuju tujuan mereka kembali ke Liga Premier. Performa Norwich City terkini tidak konsisten, dengan dua kemenangan, sekali imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan ini menarik, dengan Sheffield Wednesday sebagai tim underdog namun memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan berpotensi menimbulkan kejutan. Norwich City, di sisi lain, adalah favorit karena kualitas skuad mereka yang unggul dan penampilan terkini mereka, namun mereka tidak boleh meremehkan lawan mereka yang terancam degradasi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sheffield Wed berhadapan dengan Norwich di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Wolves Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Prediksi Sheffield Wed vs Norwich Rabu 10 April 2024, Pekan Ke-42 EFL Championship
Potret josh sargent

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir Norwich berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya tertahan satu imbang dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 13 Des 2022 Norwich vs Sheffield Wednesday: 3-1
  • 14 Mar 2021 Sheffield Wednesday v Norwich: 1-2
  • 5 Des 2020 Norwich vs Sheffield Wednesday: 2-1
  • 19 Apr 2019 Norwich vs Sheffield Wednesday: 2-2
  • 3 Nov 2018 Sheffield Wednesday v Norwich: 0-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sheffield Wed

Dalam lima pertandingan terakhirnya Sheffield Wed hanya bisa memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • Menang: Queens Park Rangers 0 – 2 Sheffield Wednesday (Kejuaraan) – 6 April 2024
  • Seri: Middlesbrough 1 – 1 Sheffield Wednesday (Kejuaraan) – 30 Maret 2024
  • Menang: Hull City 0 – 2 Sheffield Wednesday (Kejuaraan) – 23 Maret 2024
  • Kalah: Luton Town 3 – 1 Sheffield Wednesday (Kejuaraan) – 18 Maret 2024
  • Seri: Cardiff City 0 – 0 Sheffield Wednesday (Kejuaraan) – 11 Maret 2024

Norwich City

Norwich City memenangkan 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka, dengan 2 hasil imbang. Mereka telah mencetak 11 gol dan kebobolan 5 gol dalam periode ini.

  • 06-04-2024: Rotherham United 1 – 2 Norwich City (Kejuaraan EFL)
  • 30-03-2024: Bristol City 0 – 1 Norwich City (Piala EFL)
  • 24-03-2024: Norwich City 2 – 1 Cardiff City (Kejuaraan EFL )
  • 16-03-2024: Stoke City 0 – 3 Norwich City (Kejuaraan EFL)
  • 09-03-2024: Norwich City 4 – 2 Watford (Kejuaraan EFL)

Sheffield Wednesday vs Norwich City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-42 Liga Championship Inggris

Baca Juga:  Prediksi Arsenal vs Everton Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Sheffield Wed: Beadle; Iorfa, Diaby, Ihiekwe, Famewo; Bannan, Vaulks; Gassama, Windass, Musaba; Ugbo

Norwich: Gunn; Stacey, Duffy, Gibson, McCallum; Nunez, McLean; Sara, Barnes, Sainz; Sargent

Preview Pertandingan

Didukung oleh dukungan penuh semangat dari mereka di kandang dan peningkatan performa mereka baru-baru ini, Sheffield Wednesday akan berusaha membuat kejutan melawan Norwich City. Mereka mungkin akan mengadopsi pendekatan yang lebih menyerang di kandang, dengan Michael Smith dan Florian Kamberi memimpin lini depan. Tampilan pertahanan yang tegas, yang menjadi perhatian musim ini, juga akan sangat penting bagi The Owls.

Tim tamu akan menyadari potensi bahaya berpuas diri, terutama setelah kekalahan telak mereka baru-baru ini dari Sheffield United. Mereka mungkin menggunakan pendekatan yang lebih hati-hati pada awalnya, yang bertujuan untuk mengontrol lini tengah dan mengeksploitasi kelemahan di pertahanan Sheffield Wednesday. Teemu Pukki akan menjadi titik fokus serangan Norwich City. Pengalaman dan kepemimpinan Grant Hanley akan sangat penting di lini belakang tim tamu.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Norwich.

Link Streaming Sheffield Wed vs Norwich

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship 2023-2024 dan ingin menyaksikan Sheffield vs Norwich, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *