Liga 2 Indonesia

Persewar Waropen vs Putra Delta Sidoarjo: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga 2 Indonesia 2022-2023 Grup Timur



Link Live Streaming Persewar Waropen - Putra Delta Sidoarjo Liga 2 Indonesia 2022-2023
Link Live Streaming Persewar Waropen – Putra Delta Sidoarjo Liga 2 Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Laga antara Persewar versus PDS akan hadir dalam lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2022-2023, duel dua tim di Grup Timur tersebut akan dimainkan di Stadion Mandala, Jayapura dan bisa disaksikan pada hari Jumat 23 September 2022 pukul 13.15 WIB.

Duel tim papan tengah akan tersaji pekan ini, Persewar yang menempari peringkat ke-5 dengan koleksi enam poin dari hasil sekali menang dan dua kali seri serta sekali kalah akan menjamu tamunya PDS yang tepat berada di atasnya yaitu peringkat ke-4 dengan torehan enam poin dari hasil dua kali menang dan sekali kalah.

Kedua tim memiliki bekal yang berbeda untuk menatap laga ini, Persewar yang baru saja menelan dua kali hasil imbang secara berturut-turut saat menjamu Persiapal dengan skor 1-1 dan kemudian saat bertemu PSBS tanpa terjadinya gol satupun.

Sedangkan PDS meraih hasil positif saat bertemu Persiba dengan kemenangan tipis 3-2 yang masing-masing golnya di cetak oleh Husnuzhon 17′, Indra Setiawan 27′(P) dan Fabliola Soares 50′ sementara pencetak gol dari kubu Persiba adalah Aji Kusuma 40′ dan Faldi Tama 62′.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Persewar versus PDS di lanjutan Liga 2 Indonesia, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui kedua tim ini belum pernah bertemu sebelumnya, pertandingan ini akan menjadi yang pertama kali bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persewar

Performa yang belum bisa di katakan bagus dalam lima laga yang telah mereka mainkan karena Persewar hanya bisa memetik sekali kemenangan saja saat menjamu Kalteng Putra.

18 September 2022 PSBS Biak Numfor vs Persewar 0-0

10 September 2022 Persewar vs Persipal 1-1

04 September 2022 Persewar vs Kalteng Putra 3-1

29 Agustus 2022 Deltras vs Persewar 3-1

02 Desember 2021 Persewar vs PSBS Biak Numfor 1-1

Putra Delta Sidoarjo

Sekedar informasi, PDS yang sebelumnya adalah klub asal Jombang sebelum berpindah kepemilikan dan markasnya ke Sidoarjo, musim ini adalah musim pertama baginya di Liga 2 Indonesia. Maka, data pertadingan mereka di mulai dari musim ini semenjak Liga 2 bergulir. Dua hasil kemenangan dan sekali kalah di musim ini akan menjadi modal penting untuk menatap laga ini.

11 September 2022 Persiba Balikpapan vs Putra Delta Sidoarjo 2 – 3

05 September 2022-09-05 Deltras vs Putra Delta Sidoarjo3 – 1

30 Agustus 2022 PSBS Biak Numfor vs Putra Delta Sidoarjo 0 – 3

Prediksi Line Up

Persewar: Adzib Al Hakim, Ferry Ayomi, Ari Wakum, I Nyoman Ansanay, Viktor Pae, Elfis Harewan, Yudistira Mambrasar, Samuel Balinsa, Rivaldo Wally, Friska Womsiwor, Mamadou Barry

PDS: Putut Wijanarko, Zainal Haq, Derry, Anis Mujiono, Derry Herlangga, Rizky Yusuf, Dwi Cahyono, Sandi Septian, Flabio Soares, Bagus Prasetya, Husnuzhon

Preview Pertandingan

Persewar di prediksi bakal kesulitan kali ini meskipun akan bermain di kandang sendiri, mengingat lawan yang bakal di hadapi tersebut adalah klub segar yang banyak berisi nama-nama besar dan sudah berpengalaman malang melintang di dunia sepakbola Indonesia atau bisa juga di bilang klub yang dalam performa terbaiknya.

Meskipun begitu, bukan hal yang mustahil bagi Persewar untuk mengkudeta atau bertukar posisi peringkat klasemen mereka dengan memenangkan pertandingan ini, mengingat Persewar juga bukan klub yang baru kemaren sore.

Tentu kedua tim mempunyai keinginan besar untuk tampil di Liga 1 atau liga kasta teratas sepakbola Indonesia itu. Maka dari itu, kematangan klub dari segala aspek sangatlah penting untuk kesiapan mereka di setiap laga atau pertandingan yang akan mereka jalani dari musim ini sehingga bisa bersaing dengan klub-klub elite Indonesia lainnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga 2 Indonesia antara Persewar melawan PDS diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu PDS.

Link Live Streaming Persewar vs PDS

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persewar kontra PDS, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Persewar Waropen vs Putra Delta Sidoarjo: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga 2 Indonesia 2022-2023 Grup Timur yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment