Laga Persahabatan

Parma vs Lecce: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Ducali Dialloblu versus Salentini



Link Live Streaming Parma - Lecce Friendly Match 2022
Link Live Streaming Parma – Lecce Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Laga Persahabatan antara Parma vs Lecce akan hadir di jeda pramusim 2022, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ennio Tardini dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 01.30 WIB.

Lecce tentunya ingin memanfaatkan masa jeda pramusim 2022 guna mempersiapkan timnya dengan baik agar bisa bersaing di kasta tertinggi Liga Italia, Serie A musim depan. Diketahui bahwa pada musim lalu Lecce berhasil promosi dari Liga Italia kasta kedua atau Serie B, sehingga pada musim depan Lecce akan berlaga di Serie A.

Sementara itu, Parma Calcio masih akan tetap berlaga di Liga Italia Serie B untuk musim depan. Sebelum akan berlaga melawan Lecce nanti, Parma diketahui telah melakukan beberapa kali pertandingan uji coba seperti melawan Sampdoria, Crotone, hingga Alessandria.

Sama seperti Parma, Lecce juga telah melakoni beberapa kali laga uji coba seperti melawan Bochum hingga Virtus Francavilla.

Berikut ini adalah prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim yang harus Anda ketahui sebelum menyaksikan pertandingan antara Parma Calcio vs Lecce.

Head to Head

Apabila dilihat dari hasil di lima pertemuan terakhir Parma dan Lecce, kedua tim tampaknya meraih hasil yang cukup berimbang karena sama-sama memetik dua kali kemenangan dan satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Jadwal Final Bola Merdeka Cup 2024 dan Perebutan Juara 3, 8 September 2024

19 Maret 2022 Parma v Lecce: 0-0

7 November 2021 Lecce vs Parma: 4-0

15 Agustus 2021 Parma v Lecce: 1-3

2 Agustus 2020 Lecce vs Parma: 3-4

13 Januari 2020 Parma v Lecce: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Parma Calcio

Jika dilihat pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Parma Calcio memetik hasil yang kurang baik, mereka hanya mampu menang satu kali, imbang dua kali, dan mengalami dua kali kekalahan.

16 Juli 2022 Sampdoria vs Parma Calcio: 1-1

6 Mei 2022 Crotone vs Parma Calcio: 0-1

30 April 2022 Parma Calcio vs Alessandria: 2-2

26 April 2022 Perugia vs Parma Calcio: 2-1

18 April 2022 Parma Calcio vs Ascoli: 0-1

Lecce

Sementara itu, Lecce memetik hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Lecce meraih tiga kali kemenangan dan mengalahkan dua kali kekalahan.

23 Juli 2022 Virtus Francavilla vs Lecce: 0-1

13 Juli 2022 Lecce vs Bochum: 2-3

9 Juli 2022 Rovereto vs Lecce: 0-7

7 Mei 2022 Lecce vs Pordenone Calcio: 1-0

30 April 2022 Bassano Virtus vs Lecce: 2-1

Prediksi Line Up

Parma Calcio: G Buffon, Y Osorio, B Balogh, Elias Cobbaut, Jayden O, E Del Prato, Simon Sohm, Adrian Bernabe, Dennis Man, Gennaro Tutino, R Inglese

Baca Juga:  FAQs Lebanon vs Malaysia: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Lecce: Marco Blever, A Tuia, Mattia Giucci, Valentin G, Antonio Gallo, Zan Majer, Thorir Johann Helgason, F Di Mariano, Gabriel S, Pablo R, Assan C

Preview Pertandingan

Lecce dan Parma tampaknya bakal memanfaatkan pertandingan ini untuk menampilkan kombinasi pemain muda dan pemain barunya. Kedua tim diprediksi bakal melakukan banyak rotasi pemain pada pertandingan nanti.

Akan tetapi, meskipun hanya sebuah pertandingan uji coba persahabatan, Lecce maupun Parma Calcio tentunya akan sama-sama bermain serius agar bisa memetik hasil maksimal.

Jika diihat dari komposisi kedua tim, Lecce diprediksi bakal bisa sedikit mendominasi pertandingan. Namun, Parma Calcio tentunya juga punya peluang untuk menguasai jalannya pertandingan, terlebih laga akan digelar di kandangnya.

Parma dan Lecce juga diprediksi bakal sama-sama mengandalkan kecepatan pemain sayap untuk melakukan serangan pada laga nanti.

Prediksi Skor

Menilik dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Parma – Lecce diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Parma vs Lecce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Parma Calcio vs Lecce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Parma vs Lecce: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Ducali Dialloblu versus Salentini yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment